Jelang Inter Milan vs Real Madrid, Ancelotti Ungkap Arti Penting Liga Champions untuk Los Blancos

okezone | Olahraga | Published at 15/09/2021 15:10
Jelang Inter Milan vs Real Madrid, Ancelotti Ungkap Arti Penting Liga Champions untuk Los Blancos

MILAN Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, menyebut bahwa Liga Champions punya arti penting baginya dan tim. Karena itu, Ancelotti berusaha mempersiapkan timnya sebaik mungkin sebelum memulai perjalanan di Liga Champions 2021-2022 dengan menghadapi Inter Milan.

Dikutip dari football-italia, Rabu (15/9/2021), Ancelotti menilai Liga Champions adalah kompetisi spesial baginya. Semua ini dirasakan karena keberhasilannya keluar sebagai juara saat menjadi pemain dan pelatih.

Carlo Ancelotti

Selain itu, menurutnya, Liga Champions adalah kompetisi yang berarti banyak untuk Real Madrid. Paasalnya saat ini, Madrid menjadi pemegang gelar terbanyak dengan 13 gelar.

Turnamen ini berarti banyak untuk Madrid. Ini adalah kompetisi spesial untuk saya juga, karena saya berhasil memenangkannya sebagai pemain dan pelatih dengan kenangan indah, terutama La Decima," ungkap Ancelotti.

Selanjutnya, pelatih asal Italia itu mengatakan, sulit untuk menilai siapa yang difavoritkan sebagai juara dari Liga Champions karena kompetisi baru saja dimulai. Ancelotti hanya menegaskan jika Real Madrid akan terus berusaha bersaing dan berjuang untuk mendapatkan gelar ini.

Artikel Asli