Berlabel Wonderkid Piala Sudirman 2021, Putri KW Janji Tampil Tanpa Beban

indosport.com | Olahraga | Published at 15/09/2021 15:01
Berlabel Wonderkid Piala Sudirman 2021, Putri KW Janji Tampil Tanpa Beban

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis tunggal putri, Putri Kusuma Wardani atau yang akrab disapa Putri KW, berjanji akan tampil tanpa beban di ajang beregu Piala Sudirman 2021.

Putri KW terpilih mewakili kontingen Merah Putih bersama pebulutangkis senior dan berpengalaman, sehingga ini menjadi pengalaman pertamanya tampil di ajang beregu.

Sebagai pemain muda atau wonderkid berusia 19 tahun, Putri KW memang belum pernah mencicipi Piala Sudirman. Inilah pengalaman pertamanya.

Kendati demikian, atlet bulutangkis asal Tangerang itu mengaku siap mengemban tugas sebagai wakil Indonesia di Piala Sudirman, dan akan tampil tanpa beban.

"Saya pernah membayangkan dan berkhayal masuk skuat Piala Sudirman. Tak disangka sekarang jadi kenyataan," ungkap Putri Kusuma Wardani dalam konferensi pers, Selasa (14/9/21).

"Saya tidak merasa terbebani, tapi justru termotivasi untuk membuktikan diri, dan saya berterima kasih kepada pelatih yang sudah memilih saya," ujar atlet berusia 19 tahun itu.

Putri KW ingin membuktikan diri bisa bersaing di level senior. Meski terhitung belia, dia pernah juara turnamen bertaraf Super 300, Spain Masters 2021.

Artikel Asli