Jelang Club Brugge vs PSG, Pochettino Tegaskan Liga Champions Target Utama Lionel Messi Dkk Musim Ini

okezone | Olahraga | Published at 15/09/2021 14:54
Jelang Club Brugge vs PSG, Pochettino Tegaskan Liga Champions Target Utama Lionel Messi Dkk Musim Ini

BRUGGE Pelatih Paris Saint-Germain (PSG), Mauricio Pochettino, menatap penuh optimis laga kontra Club Brugge di matchday perdana babak penyisihan grup Liga Champions 2021-2022. Pasalnya, Liga Champions menjadi target utama PSG pada musim ini.

Dikutip dari situs resmi klub, Rabu (15/9/2021), Pochettino menjelaskan mereka akan dinilai pada akhir musim dengan hasil yang sudah didapatkan. Karena itu, dia siap membawa timnya berjaya sejak awal musim ini.

Lionel Messi

"Kami tahu bahwa mereka akan menilai kami dari hasil di akhir musim. Selalu ada tekanan, di semua klub. Kami tahu bahwa untuk Paris Saint-Germain, Liga Champions adalah target utama," ujar Pochettino.

Selanjutnya, pelatih asal Argentina itu menjelaskan bahwa saat ini dirinya belum menentukan pemain yang akan berlaga ketika menghadapi Club Brugge. Menurutnya, saat ini ada beberapa pemain yang masih diragukan untuk bisa tampil. Dia akan melihat hasil dari latihan kemarin.

"Saya belum memutuskan untuk starting XI saya, kami akan melihat bagaimana hal terjadi ketika latihan pada Selasa. Masih ada beberapa yang diragukan," jelas Pochettino.

Selain itu, Pochettino menilai Club Brugge adalah tim yang bermain baik dan berhasil mendominasi sepakbola Belgia dalam beberapa tahun terakhir. Pochettino melihat Club Brugge adalah tim yang kuat secara fisik dan memainkan sepakbola yang menarik serta bisa mengubah sistem permainan mereka dalam suatu waktu.

"Mereka adalah tim yang bermain dengan baik dan mendominasi Liga Belgia pada beberapa tahun terakhir, ungkap Pochettino.

Artikel Asli