Manchester United Kalah dari Young Boys, Grup F Liga Champions 2021-2022 Jadi Rumit

okezone | Olahraga | Published at 15/09/2021 14:10
Manchester United Kalah dari Young Boys, Grup F Liga Champions 2021-2022 Jadi Rumit

VILLARREAL - Pelatih Villarreal, Unai Emery, menilai peta kekuatan di Grup F Liga Champions 2021-2022 berubah usai Manchester United kalah dari Young Boys. Menurut Emery, situasi Grup F jadi rumit.

Saat Man United kalah 1-2 dari Young Boys, Villarreal imbang 2-2 dengan Atalanta. Hasil itu membuat Young Boys memimpin klasemen sementara Grup F diikuti Atalanta (dua), Villarreal (tiga), dan Man United sebagai juru kunci.

Young Boys vs Manchester United (Foto: Reuters)

Grup (F) ini menjadi rumit dengan Young Boys mengalahkan Manchester United. Saya tidak akan mengesampingkan kejutan karena saya sudah mengalaminya di Liga Champions dan Liga Eropa, kata Emery, dikutip dari laman resmi Villarreal, Rabu (15/9/2021).

Tim-tim di Eropa memiliki sentuhan motivasi lebih. Young Boys adalah pemimpin grup dan Manchester United, yang menjadi favorit, adalah yang terakhir, tambahnya.

Lebih lanjut, Emery mengatakan The Yellow Submarine -julukan Villarreal- dan Atalanta mungkin bisa menjadi kejutan selanjutnya. Sebab, mereka akan meladeni Man United pada pertandingan selanjutnya usai kalah di partai pertama Grup F.

Artikel Asli