VIDEO: Karim Benzema Peringatkan Lawan, Real Madrid Punya Skuat Kuat

skor.id | Olahraga | Published at 15/09/2021 14:00
VIDEO: Karim Benzema Peringatkan Lawan, Real Madrid Punya Skuat Kuat

SKOR.id -Real Madrid akan memulai kampanye Liga Champions 2021-2022 dengan menyambangi Stadion Giuseppe Meazza, kandang Inter Milan.

Mereka tergabung dalam Grup D, yang juga dihuni Shakhtar Donetsk dan tim debutan asal Moldova, FC Sheriff.

Sebagai penguasa Liga Champions dengan koleksi 13 gelar, Real Madrid jelas difavoritkan lolos dari grup.

Musim lalu, Benzema dan kawannya berhasil sampai ke semifinal sebelum didepak Chelsea karena kalah agregat 1-3.

Tahun ini, Los Blancos bertekad meraih posisi lebih baik dan Benzema percaya diri timnya bisa melakukan itu.

Liga Champions adalah kompetisi tingkat tertinggi, di mana tekanannya sangat tinggi, dan kami tidak berada di belakang tim lain, kata Benzema jelang duel lawan Inter.

Setiap tim memiliki kekuatannya sendiri, tim mana pun bisa menang, tetapi pada akhirnya ketika kami bermain satu sama lain di lapangan, tidak ada favorit - siapa pun bisa mengalahkan siapa pun.

"Kami di sini, kami memiliki tim yang kuat dan kami akan berjuang untuk memenangkan Liga Champions ini," Benzema menegaskan.

Penyerang 33 tahun ini datang ke Giuseppe Meazza dengan kepercayaan diri tinggi setelah hattrick dalam kemenangan 5-2 timnya atas Celta Vigo di Liga Spanyol akhir pekan lalu.

Benzema kini telah mengumpulkan 5 gol dan 4 assist dari 4 pertandingan Los Blancos musim ini, menunjukkan peran vitalnya di tim dalam tiga tahun terakhir sejak kepergian Cristiano Ronaldo.

Musim lalu, ia mampu mengumpulkan 30 gol dan 9 assist dari 46 laga lintas kompetisi, naik tiga angka dari tahun sebelumnya. Pada 2018-2019, pemain bernomor punggung 9 juga mengoleksi 30 gol.

"Tidak ada formula khusus. Ini hanya soal selalu bekerja keras. Saya merasa kuat setiap musim karena saya berusaha merawat diri dalam hal kebugaran dan mental dengan baik," jelasnya.

Skorer bisa menyaksikan pernyataan Karim Benzema sebelum duel lawan Inter Milan di Liga Champions pada video di bawah ini:

Berita Liga Champions lainnya

Hasil Liga Champions 2021-2022: Manchester United dan Barcelona Takluk, Juventus Pesta Gol

Hasil Barcelona vs Bayern Munchen di Liga Champions 2021-2022: Blaugrana Merana di Kandang

&
Artikel Asli