Rio Ferdinand Peringati Ole: Pilih Dapat Trofi atau Dipecat

indosport.com | Olahraga | Published at 15/09/2021 13:56
Rio Ferdinand Peringati Ole: Pilih Dapat Trofi atau Dipecat

INDOSPORT.COM - Bek legendaris Manchester United, Rio Ferdinand telah mewanti-wanti Ole Gunnar Solskjaer buntut kekalahan memalukan atas atas BSC Young Boys di ajang Liga Champions pasa Selasa (13/09/21).

The Reds Devils mengawali matchday pertama Liga Champions 2021/22 dengan start yang kurang meyakinkan. Bertandang ke Stade de Suisse markas BSC Young Boys, pada Selasa (13/09/21) pasukan Ole Gunnar Solskjaer dijungkalkan tuan rumah dengan skor 2-1.

Sejatinya, Manchester United tampil lebih dominan sejak menit awal. Bahkan The Reds Devils mampu unggul lewat sepakan megabintang Cristiano Ronaldo pada menit ke-13.

Namun semuanya berubah setelah Aaron Wan-Bissaka diganjar kartu merah lantaran menginjak engkel Christopher Martins Pereira.

Tampil minus 1 pemainnya membuat penampilan Setan Merah pincang. Alhasil tuan rumah berhasil memanfaatkan keunggulan pemain untuk menggempur pertahanan Manchester United.

Hasilnya, jawara Swiss yang tampil agresif mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1 di menit ke-66 dan sukses membalikkan keadaan jadi 2-1 via gol Jordan Siebatcheu yang dengan tenang mempermalukan De Gea di menit 90+5.

Kekalahan tersebut membuat Manchester United berada di dasar klasemen grup F setelah di pertandingan lain Villareal dan Atalanta saling berbagi poin.

Jebloknya penampilan Manchester United turut dikomentari Rio Ferdinand. Ia pun memperingatkan eks kompatriotnya untuk hati-hati dengan kursi kepelatihannya di Old Trafford.

Artikel Asli