Terungkap! Ini Penyebab James Rodriguez Gagal Merapat ke AC Milan

indosport.com | Olahraga | Published at 15/09/2021 13:41
Terungkap! Ini Penyebab James Rodriguez Gagal Merapat ke AC Milan

INDOSPORT.COM - Ada alasan khusus mengapa James Rodriguez gagal berlabuh ke Raksasa Liga Italia, AC Milan dalam saga transfer musim panas ini.

Sejak Rafael Benitez mengambil alih kursi kepelatihan Everton, nasib James Rodriguez di Goodison Park jadi tak jelas. Kedatangan James Rodriguez ke Everton sendiri memang dipengaruhi oleh pendahulu Benitez yakni Carlo Ancelotti.

Pelatih berjuluk Don Carlo itu hampir selalu menginginkan jasa James Rodriguez di setiap tim yang ia ampu, mulai dari Real Madrid, Bayern Munchen hingga Everton.

Namun setelah Ancelotti memutuskan menerima pinangan Real Madrid, masa depan James Rodriguez ikut terdampak. Sedari Benitez ditunjuk jadi pelatihnamanya langsung masuk daftar jual klub.

Gayung pun bersambut, setelah Raksasa Serie A Italia AC Milan menginginkan James Rodriguez untuk menambal kepergian Hakan Calhanoglu yang membelot ke Inter Milan.

Sosok pemain berusia 30 tahun itu dinilai tepat untuk meninggalkan celah yang ditinggalkan Calhanoglu. Rumor seakan makin panas setelah beberapa waktu lalu James Rodriguez mengungkapkan keinginannya untuk merumput di Serie A Italia.

Akan tetapi hingga penutupan saga transfer, James Rodriguez tak kemana-mana. Nasibnya bersama Everton malah terkatung-katung hingga sekarang.

Usut punya usut ternyata ada alasan khusus mengapa James Rodriguez gagal berlabuh ke Serie A Italia. Hal tersebut dibocorkan oleh Legenda Kolombia Faustino Asprilla.

Artikel Asli