Barcelona Dibantai Bayern Munich 0-3, Spanduk `Koeman Out` Hiasi Camp Nou

okezone | Olahraga | Published at 15/09/2021 13:20
Barcelona Dibantai Bayern Munich 0-3, Spanduk `Koeman Out` Hiasi Camp Nou

BARCELONA Barcelona kalah 0-3 dari Bayern Munich pada laga perdana Grup E Liga Champions 2021-2022. Kekalahan telak itu membuat suporter kesal sehingga spanduk Koeman Out pun muncul di Camp Nou.

Bertanding di Camp Nou, Rabu (15/9/2021) dini hari WIB, tim asuhan Koeman kembali harus mengakui keunggulan Bayern dengan skor telak 0-3. Barcelona kalah karena gol-gol dari Thomas Muller (34) dan Robert Lewandowski (56 dan 85).

Barcelona vs Bayern Munich (Foto: Reuters)

Hal ini menambah panjang rekor buruk Barcelona ketika berhadapan dengan Bayern. Pada perempatfinal Liga Champions dua musim lalu, Blaugrana juga mengalami kekalahan pahit di kandang sendiri dengan skor telak 2-8.

Dilansir dari Daily Mail, Rabu (15/9/2021), Koeman memang sudah menjadi sasaran empuk untuk disalahkan ketika Barca mengalami kekalahan. Hal ini bukan untuk pertama kalinya para penggemar mendesak pelatih asal Belanda itu untuk segera keluar dari Camp Nou.

Kekurangan striker berpengalaman menjadi dalih dari Koeman atas kekalahan Barcelona malam tadi. Beberapa pemain andalannya seperti Ansu Fati, Ousmane Dembele, dan Sergio Aguero tidak bisa dimainkan karena cedera.

Artikel Asli