Juventus Bantai Malmo di Liga Champions 2021-2022, tapi Massimiliano Allegri Ternyata Sempat Tegang

okezone | Olahraga | Published at 15/09/2021 12:46
Juventus Bantai Malmo di Liga Champions 2021-2022, tapi Massimiliano Allegri Ternyata Sempat Tegang

MALMO Juventus menang 3-0 atas Malmo dalam laga perdana Grup H Liga Champions 2021-2022. Akan tetapi, Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, ternyata sempat tegang saat timnya main di kandang Malmo, Stadion Eleda, Swedia, Rabu (15/9/2021), dini hari WIB.

Kemenangan atas Malmo di Liga Champions merupakan yang perdana bagi Bianconeri julukan Juventus- pada musim ini. Sebelumnya, Juventus imbang sekali dan kalah dua kali di Liga Italia. Tren negative itu putus usai mereka melibas Malmo lewat aksi Alex Sandro (23), Paulo Dybala (45), dan Alvaro Morata (45+1).

Juventus (Foto: Reuters)

Ketika Anda bermain di Liga Champions, selalu ada ketegangan dalam membangun serangan, terutama saat bermain tandang dan tentu saja ada sedikit lebih banyak tekanan setelah dalam tiga pertandingan Liga Italia, kami tidak melakukannya dengan baik, Allegri mengatakan kepada Sportmediaset, dilansir dari Football Italia, Rabu (15/9/2021).

Di sisi lain, Allegri cukup puas dengan permainan pasukannya. Akan tetapi, masih ada beberapa kekurangan yang harus dibenahi untuk tetap meraih hasil positif.

Para pemain bermain bagus di level teknis, kami bisa melakukannya lebih baik dengan beberapa situasi di babak pertama. Kami perlu meningkatkan, tetapi ini tidak mengubah pekerjaan yang kami mulai pada 14 Juli," imbuhnya.

"Hasil memengaruhi cara pekerjaan Anda dinilai, tetapi kita harus melakukannya dengan baik untuk mempertahankan keseimbangan baik dalam kekalahan dan di atas segalanya dalam kesuksesan, tambahnya.

Artikel Asli