PSG Yakin Mbappe tak akan Pergi pada Akhir Musim Ini

republika | Olahraga | Published at 15/09/2021 12:19
PSG Yakin Mbappe tak akan Pergi pada Akhir Musim Ini

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Direktur Olahraga Paris Saint-Germain (PSG) Leonardo mengatakan, klub belum memikirkan skenario apa pun jika Kylian Mbappe tak ada dalam skuad mereka pada akhir musim 2021/2022 atau saat kontraknya berakhir. Mbappe dikaitkan dengan kepindahannya ke Real Madrid pada bursa transfer musim panas ini.

Los Blancos telah melakukan penawaran resmi kepada PSG walaupun ditolak. PSG masih yakin bintangnya tersebut akan bertahan.

Leonardo dengan terbuka menyatakan tak senang kepada perilaku Madrid yang mencoba mengajukan penawaran jelang bursa transfer berakhir. "Memulai negosiasi untuk salah satu pemain terbaik dunia pada pekan terakhir bursa transfer menghasilkan situasi yang tidak kami sukai, ujar Leonerdo dilansir dari Marca, Rabu (15/9).

Ia menegaskan tawaran yang dilaporkan diajukan Madrid juga sebenarnya tak pernah datang. Ia mengatakan, klub tidak dapat mengatur bursa transfer selama dua, tiga atau empat bulan dan kemudian mengubah rencana secara tiba-tiba seperti itu.

Saya tidak melihat Mbappe pergi pada akhir musim ini. Tidak ada yang memikirkan masa depan Paris Saint-Germain tanpa Kylian," kata Leonardo menegaskan.

Ia mengeklaim hubungan Mbappe dengan klub sangat dalam. Dia mewakili banyak hal, bukan karena orang Prancis atau salah satu pemain terbaik dunia. Mbappe dinilai mempunyai cara sendiri untuk dicintai semua orang.

Leonardo menambahkan, Mbappe melengkapi keberadaan Neymar dan Lionel Messi. Ketiganya menyempurnakan permainan di sepertiga lapangan. Trio tersebut akan sangat menarik jika disaksikan atraksinya selama beberapa tahun ke depan.

"Saya pikir mereka saling melengkapi, masing-masing adalah nomor satu dalam karakteristik mereka. Saya tidak melihat kecemburuan di antara mereka, kata Leonardo.

Artikel Asli