Bawa Bayern Munich Menang Telak atas Barcelona di Liga Champions, Lewandowski Puas

okezone | Olahraga | Published at 15/09/2021 11:46
Bawa Bayern Munich Menang Telak atas Barcelona di Liga Champions, Lewandowski Puas

BARCELONA Striker Bayern Muncih, Robert Lewandowski, mengomentari hasil laga kontra Barcelona dalam matchday pertama fase grup E Liga Champions 2021-2022. Berhasil membantu Bayern meraih kemenangan besar atas Barcelona, Lewandowski mengaku puas.

Sebagaimana diketahui, Lewandowski berhasil tampil impresif dengan mencetak dua gol saat melawan Barcelona. Berkat bantuannya, Bayern menang telak dengan skor 3-0 di Camp Nou, Rabu (15/9/2021) dini hari WIB.

Laga Barcelona vs Bayern Munich. Foto: Reuters

Dua gol Lewandowski sendiri dicetak pada menit ke-56 dan 85. Sementara itu, satu gol lainnya dari Bayern Munich dicetak oleh Thomas pada menit ke-34.

Lewandowski menyebut bahwa Muller yang baru berulang tahun mencetak gol awal yang sangat penting. Atas gol pembuka itu, pemain berusia 33 tahun itu meyakini bahwa Barcelona tidak memiliki peluang sama sekali.

Kami menyanyikan Selamat Ulang Tahun kemarin, tetapi hari ini dia (Muller) memberi dirinya hadiah. Itu adalah gol yang penting. ujar Lewandowski dilansir dari Bavarian Football works, Rabu (15/9/2021).

Itu memberi kami kepercayaan diri. Tapi kami juga bermain sangat baik saat bertahan, Barca tidak punya peluang sama sekali, tambah bomber Polandia tersebut.

Artikel Asli