Sudah 36 Tahun, Kenapa Penampilan Ronaldo Masih Berada di Puncak?

okezone | Olahraga | Published at 15/09/2021 11:27
Sudah 36 Tahun, Kenapa Penampilan Ronaldo Masih Berada di Puncak?

JAKARTA - Di suasana musim kompetisi baru, Sepak Bule kini balik lagi buat menemani kamu! Obrolan menarik seputar dunia olahraga khususnya sepak bola yang akanmenghibur kamu selama di rumah aja. Pada episode kali ini, Jordan dan Yusuf atau Ucup bakal membahas tentang deretan rekor fantastis Cristiano Ronaldo! Penasaran bagaimana? Langsung dengerin di RCTI+.

Cristiano Ronaldo dan rekor adalah dua hal yang tampaknya nggak bisa jauh dari satu sama lain. Mega bintang sepak bola yang satu ini memang seakan-akan selalu berada dalam performa terbaiknya. Kini, di usia yang sudah tidak muda lagi, yaitu 36 tahun, ia bahkan masih mentorehkan berbagai rekor fantastis.

Cristiano Ronaldo

Nah, kira-kira apa sih yang membuat Ronaldo selalu konsisten berada di performa terbaiknya? Kata dokternya, Ronaldo itu sekarang badannya kayak orang umur 29-30 tahun, karena dia jaga semua makanan, dia nggak makan gula dari 2008, gila udah 13 tahun, ucap Jordan.

Selain itu, Ronaldo diketahui memang sangat rajin training. Ia selalu menjaga pola makannya termasuk diet, tidak minum alkohol, pun tidak suka pergi ke pesta. Semua itu ia lakukan secara konsisten dan dengan dedikasi tinggi. Makanya nggak heran kalau lihat prestasi Ronaldo, latihannya pun gila!

Penasaran dengan pembahasan lanjutannya? Dengarkan selengkapnya hanya di RCTI+.

Artikel Asli