Nyaris Menang di Aragon, Marc Marquez Pasang Target Tinggi di MotoGP San Marino 2021

okezone | Olahraga | Published at 15/09/2021 10:59
Nyaris Menang di Aragon, Marc Marquez Pasang Target Tinggi di MotoGP San Marino 2021

MISANO Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, membeberkan soal targetnya di MotoGP San Marino 2021. Dia pun siap berjuang memperebutkan podium karena nyaris mendapatkan kemenangan di MotoGP Aragon 2021 yang berlangsung akhir pekan lalu.

Marquez mengatakan dirinya sangat termotivasi untuk menatap MotoGP San Marino 2021. Balapan itu akan digelar di Sirkuit Misano pada akhir pekan ini.

Marc Marquez

Rasa percaya diri lebih didapat Marquez karena pada balapan sebelumnya, dia sukses meraih posisi kedua. Pada balapan di Sirkuit Aragon, pembalap asal Spanyol tersebut sempat membuat pembalap Tim Ducati yakni Francesco Bagnaia kerepotan jelang tiga lap terakhir.

Mereka berdua melakukan duel sengit bahkan sempat terhitung lima kali mereka saling menyalip untuk memperebutkan posisi pertama. Namun, Marquez harus berpuas diri hanya bisa meraih posisi kedua pada balapan tersebut.

Marquez harus rela memberikan podium pertama kepada Francesco Bagnaia yang meraih kemenangan pertamanya di kelas MotoGP. Jelang MotoGP Misano 2021 pada akhir pekan ini, Marquez memberikan komentarnya untuk kembali fokus menjalani balapan tersebut.

Artikel Asli