Rashid Cemerlang Bersama Persib di Liga 1, Pelatih Bali United Waspada

indosport.com | Olahraga | Published at 15/09/2021 10:41
Rashid Cemerlang Bersama Persib di Liga 1, Pelatih Bali United Waspada

INDOSPORT.COM - Pelatih Bali United mengaku waspada dengan Mohammed Rashid yang tampil on fire bersama Persib di BRI Liga 1 2021, dan juga para pemain lain yang bisa jadi ancaman.

Bali United tak akan berfokus pada Mohammed Rashid yang langsung tancap gas bersama Persib Bandung di Liga 1 2021/2022. Selain bintang Palestina, Persib dinilai punya segudang pemain berkualitas.

Persib akan menjadi lawan pekan ketiga Bali United pada Sabtu (18/9/21) malam. Pertemuan ini sangat menarik lantaran kedua tim sama-sama sapu bersih dua laga awal Liga 1.

Dari Bali United, ada Melvin Platje yang memiliki kontribusi besar. Sementara dari kubu Persib Bandung, Mohammed Rashid tampil cemerlang bersama klub barunya.

Rashid merupakan aktor utama ketika Bali United menang atas Persita Tangerang 2-1. Rashid memborong dua gol kemenangan Persib. Rashid pun dipredikasi akan mendapat perhatian khusus dari Bali United.

Namun, pandangan berbeda dikemukakan pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco. Fadil Sausu dkk. tak akan mendapat tugas untuk mengawal seorang pemain saja.

"Mereka punya pemain lain yang juga bagus. Kami tidak boleh fokus kepada satu pemain saja," ucap Teco, Rabu (15/9/21).

Artikel Asli