Tak Ada Progres, Manchester United Harus Segera Pecat Ole dan Tunjuk Conte

indosport.com | Olahraga | Published at 15/09/2021 10:31
Tak Ada Progres, Manchester United Harus Segera Pecat Ole dan Tunjuk Conte

INDOSPORT.COM - Raksasa Liga Inggris, Manchester United didesak untuk segera memecat Ole Gunnar Solskjaer dan menunjuk Antonio Conte jadi nahkoda baru setelah kekalahan memalukan The Reds Devils atas BSC Young Boys di ajang Liga Champions pasa Selasa (13/09/21).

Baru menjalani matchday pertama Liga Champions 2021/22, Manchester United sudah menuai panen kritik setelah ditekuk BSC Young Boys dengan skor 2-1.

Kritik pertama terjadi setelah Ole memutuskan untuk menarik keluar Cristiano Ronaldo di babak kedua. Padahal sang peraih Ballon d'Or sebanyak lima kali tersebut lagi on-fire dengan melesatkan gol pada menit ke-13.

Alhasil setelah Ronaldo diganti, Setan Merah yang sempat bermain imbang 1-1 kemudian di comeback tuan rumah via Jordan Siebatcheu di menit injury time.

Tak cukup disitu, Ole juga dapat serangan tajam setelah taktiknya tak punya progres yang signifikan. Padahal dalam saga transfer musim panas, Manchester United terbilang cukup aktif dengan mendatangkan sejumlah pemain bintang termasuk Cristiano Ronaldo.

Legenda Inggris Jason Cundy sampai meminta Manchester United untuk segera memecat Ole buntut kekalahan memalukan atas wakil Swiss tersebut.

Artikel Asli