4 Rahasia yang Terbongkar Usai Laga Barcelona vs Bayern Munchen di Liga Champions

indosport.com | Olahraga | Published at 15/09/2021 10:21
4 Rahasia yang Terbongkar Usai Laga Barcelona vs Bayern Munchen di Liga Champions

INDOSPORT.COM - Duel seru tersaji di laga perdana babak penyisihan Grup E Liga Champions antara Barcelona vs Bayern Munchen di Stadion Camp Nou pada Rabu (15/09/21) dinihari WIB.

Bermain di kandangnya sendiri, Barcelona justru dipermalukan tamunya Bayern Munchen, dengan skor akhir 0-3. Semula pertandingan berjalan seimbang dan cukup ketat. Kedua tim terlihat saling serang di 20 menit pertama.

Setelah itu pertandingan menjadi milik Bayern Munchen, yang bisa mengontrol permainan. Ancaman pertama datang dari Leroy Shane, beruntung kiper Marc-Andre ter Stegen masih sigap mengamankan bola sepak voli Sane.

Kebuntuan akhirnya pecah saat Bayern Munchen melakukan serangan menit ke-34. Sebuah kerja sama apik dilakukan para pemain Die Roten, dan dituntaskan oleh Thomas Muller. Skor berubah jadi 0-1.

Barcelona mencoba membalas, namun penyelsaian akhir yang buruk membuat mereka kesulitan membobol gawang Manuel Neuer. Skor 1-0 bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, Bayern Munchen masih mendominasi pertandingan. Sebaliknya, Barcelona kesulitan membongkar pertahanan raksasa Bundesliga Jerman itu.

Alhasil, Munchen mampu mencetak dua gol tambahan lewat Robert Lewandowski menit ke-56 dan menit ke-85. Skor 3-0 bertahan hingga akhir laga.

Hasil ini membuat Bayern Munchen bertengger di posisi puncak klasemen Grup E dengan 3 poin. Disusul oleh Benfica di urutan kedua, dan Dynamo Kiev di tempat ketiga.

Sementara Barcelona terjerembab di dasar klasemen. Berikut beberapa fakta menarik usai laga Barcelona vs Bayern Munchen di Liga Champions.

Artikel Asli