Gerard Pique Sedih Rekan Setimnya Diejek Suporter Sendiri

skor.id | Olahraga | Published at 15/09/2021 09:54
Gerard Pique Sedih Rekan Setimnya Diejek Suporter Sendiri

SKOR.id - Gerard Pique mengaku terluka mendengar ejekan yang ditujukan kepada rekan setimnya, Sergi Roberto, saat Barcelona bertekuk lutut di tangan Bayern Munchen.

Barcelona menelan kekalahan 0-3 dari tamu mereka, Bayern Munchen, pada pertandingan perdana Grup E Liga Champions di Camp Nou, Rabu (15/9/2021) dini hari WIB.

Sebuah pengalaman tak mengenakkan dialami Sergi Roberto yang kesulitan menjalani perannya sebagai bek sayap. Akibatnya, ia pun menjadi sasaran ejekan fans saat ditarik keluar di menit ke-59.

Gerard Pique mengaku sedih melihat kompatriotnya harus mengalami hal tersebut, padahal ia tahu itu bukan posisi sebenarnya bagi Sergi Roberto.

Secara personal ini sangat melukai saya karena saya tahu orang ini, ia sosok yang spektakuler dan ia mencintai klub ini lebih dari siapa pun, aku Pique kepada Movistar .

Saya ingin mengingatkan semua orang, bahwa ia bukan seorang bek sayap, ia seorang gelandang. Ia membuat pengorbanan untuk main di posisi ini dan ia melakukannya dengan luar bisa.

Pique menambahkan, Ini sangat menyakitkan tapi orang bebas menyuarakan opini mereka, tapi jika Anda bertanya secara pribadi, ini sangat menyakitkan.

Dengan hasil tersebut, Barcelona berarti menelan tiga kekalahan kandang beruntun di Eropa untuk pertama kali dalam sejarah klub. Dari tiga laga itu pula, Blaugrana kemasukan sepuluh gol dan cuma berhasil mencetak satu.

Tak hanya itu, pasukan Ronald Koeman juga gagal melepaskan satu pun tembakan ke gawang untuk pertama kali di Liga Champions sejak 2003-2004.

Kini Blaugrana mesti kembali fokus untuk menghindari tersingkir dini di babak fase grup, yang juga berisi Benfica dan Dinamo Kiev.

Berita Barcelona vs Bayern Munchen

Hasil Liga Champions 2021-2022: Manchester United dan Barcelona Takluk, Juventus Pesta Gol

Hasil Barcelona vs Bayern Munchen di Liga Champions 2021-2022: Blaugrana Merana di Kandang

&
Artikel Asli