Mental Baja! Youtuber Jake Paul Tantang Musuh Bebuyutan Kamaru Usman

inewsid | Olahraga | Published at 15/09/2021 09:15
Mental Baja! Youtuber Jake Paul Tantang Musuh Bebuyutan Kamaru Usman

CLEVELAND, iNews.id Yuotuber Amerika Serikat Jake Paul benar-benar bermental baja. Baru-baru ini dia menantang duel petarung UFC musuh bebuyutan Kamaru Usman yakni Jorge Masvidal.

Jake Paul merupakan Youtuber yang banting setir jadi petinju. Saat ini saudara dari Logan Paul itu memiliki rekor sempurna yakni 4-0.

Teranyar Jake Paul mengalahkan mantan juara kelas welter UFC, Tyron Woodley pada Agustus lalu. Kini rasa percaya dirinya meningkat hingga berani menantang Masvidal, atlet yang masih aktif di octagon.

Youtuber Amerika Serikat Jake Paul berhasil mengalahkan mantan jawara kelas welter UFC, Tyron Woodley di duel tinju. Jake Paul menang dengan split decision. (foto: USA Today)

Maksud saya, sejujurnya, dari sudut pandang pribadi, saya ingin melawan Masvidal di pertandingan selanjutnya, kata Jake Paul dikutip dari Sport Bible, Rabu (15/9/2021).

Tak peduli omong kosong itu. Tak peduli dengan namanya. Tak peduli dia masih di era jayanya. Saya baru saja mengalahkan rekannya, Tyron, imbuh Jake.

Jake Paul berharap bos UFC, Dana White, mengizinkan Jorge Masvidal untuk terjun ke dunia tinju dalam waktu dekat. Dia juga meyakini melawan petarung berusia 36 tahun itu akan menjadi tantangan yang sangat berat bagi dirinya.

Tapi mudah-mudahan Dana (White) akan melepaskannya dari kontraknya," ujarnya.

"Kami tidak yakin apakah itu bisa terjadi. Tapi bagi pribadi, saya pikir itu akan menjadi tantangan terberat. Pria terberat dan nama terbesar. Yang paling relevan saat ini, ucapnya.

Jorge Masvidal (Foto: MMA Mania)

Keduanya sempat menjalin kerja sama. Jake Paul menunjuk Masvidal sebagai pelatihnya sebelum pertarungan melawan Ben Askren, April lalu.

Kini Masvidal sudah lama absen dari dunia UFC. Petarung yang dijuluki The Gamebred itu belum bertarung sejak kekalahan dari Usman di UFC 251, Juli.

Artikel Asli