Rayakan 1.000 Pertandingan, Pemain AS Roma Traktir Jose Mourinho Makan Malam

skor.id | Olahraga | Published at 15/09/2021 09:30
Rayakan 1.000 Pertandingan, Pemain AS Roma Traktir Jose Mourinho Makan Malam

SKOR.id - Pemain AS Roma merayakan keberhasilan Jose Mourinho melalui 1.000 pertandingan sebagai pelatih dengan mentraktir sang allenatore makan malam di ibu kota.

I Giallorossi mengepak tiga poin pada pertandingan teranyar Liga Italia akhir pekan kemarin, melawan Sassuolo.

Gol telat Stephan El Shaarawy memastikan AS Roma mengantungi kemenangan ketiga dari tiga pertandingan sekaligus menjadi pertandingan ke-1.000 Jose Mourinho sebagai juru taktik.

Jose Mourinho berlari kegirangan setelah wasit meniup panjang tanda berakhirnya pertandingan.

Selepas laga, barulah ia mengaku telah berbohong dengan menyebut pertandingan melawan Sassuolo tidak penting lantaran ia takut timnya kalah di laga ke-1.000 ini.

"Sepanjang pekan, saya berbohong kepada diri sendiri, mengatakan kepada semua orang ini bukan pertandingan spesial. Saya berusaha meyakinkan diri saya ini tidak spesial, padahal ini laga spesial, aku Mourinho selepas pertandingan.

Ini laga dengan angka spesial, yang hingga akhir hidup saya saya akan mengenang pertandingan ke-1.000 ini. Saya takut kenangan abadi ini akan berujung kekalahan.

Aksinya berlari ka arah Curva Sud setelah El Shaarawy mencetak gol adalah salah satu selebrasi paling ikonik yang dilakukan seorang pelatih.

Perayaan momen spesial itu tidak berhenti di sana. Menurut Repubblica.it , para pemain AS Roma memutuskan untuk merayakan pencapaian sang pelatih di sebuah restorang ikan tak jauh dari Stadion Olimpico.

Staf teknik dan pemilik klub, Dan Friedkin, juga turut hadir dalam acara makan malam spesial tersebut.

Masih dari sumber yang sama, penggawa I Giallorossi memutuskan pergi pada Selasa malam sehingga persiapan pertandingan Conference League melawan CSKA Moskwa pada Jumat (17/9/2021) tidak terganggu.

AS Roma saat ini berada di pucuk klasemen dengan koleksi sembilan poin, mereka unggul selisih gol dari AC Milan dan Napoli yang mengumpulkan jumlah poin sama.

Pada pertandingan selanjutnya, AS Roma akan berhadapan dengan Hellas Verona di laga tandang, Minggu (19/9/2021).

Berita Jose Mourinho lainnya

Dari Benfica hingga AS Roma, Ini Statistik Perjalanan 1000 Laga Jose Mourinho

Granit Xhaka Positif Covid-19, Jose Mourinho Sarankan Vaksinasi

&
Artikel Asli