Ganti Ronaldo dengan Lingard Saat Lawan Young Boys, Solskjaer Disemprot Fans MU

indosport.com | Olahraga | Published at 15/09/2021 09:36
Ganti Ronaldo dengan Lingard Saat Lawan Young Boys, Solskjaer Disemprot Fans MU

INDOSPORT.COM - Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mendapatkan kritikan keras fans setelah mengganti Cristiano Ronaldo di laga kontra Young Boys.

Seperti diketahui, Manchester United baru saja dijamu Young Boys dalam laga perdana Grup F Liga Champions Eropa, Rabu (15/09/21) dini hari WIB. Sempat unggul lewat gol Cristiano Ronaldo, Setan Merah akhirnya harus takluk dengan skor 1-2.

Dalam pertandingan tersebut, Ole Gunnar Solskjaer dianggap sebagai sosok yang paling bertanggung jawab. Hal itu karena dirinya sudah berani mengambil resiko mengganti Cristiano Ronaldo dengan Jesse Lingard pada menit ke-72.

Tidak adanya mega bintang asal Portugal membuat barisan depan Manchester United mlempem. Alhasil, Young Boy sukses mencetak gol penentu pada menit ke-90+5 setelah sebelumnya mampu menyamakan kedudukan pada menit ke-66.

Gol penentu kemenangan tuan rumah juga karena kesalahan Jesse Lingard. Ia terlihat salah mengoper bola yang kemudian direbut pemain lawan dan dikonversi menjadi gol.

Rupanya kemarahan para fans juga tidak hanya karena Ole Gunnar Solskjaer menarik keluar Cristiano Ronaldo. Dalam laga tersebut, gelandang andalan yakni Bruno Fernandes juga diganti pada menit ke-72 oleh Nemanja Matic.

Setelah pertandingan selesai,Ole Gunnar Solskjaer langsung buka suara.Pelatih berusia 48 tahun itu tidak ingin disalahkan dan memberikan alasan kalau Cristano Ronaldo dan Bruno Fernandes sudah kelelahan.

Artikel Asli