Bersyukur Menjadi Mualaf, Mike Tyson Ingin Lebih Rajin Beribadah

okezone | Olahraga | Published at 15/09/2021 08:58
Bersyukur Menjadi Mualaf, Mike Tyson Ingin Lebih Rajin Beribadah

LAS VEGAS Legenda tinju dunia, Mike Tyson, menjadi salah satu atlet mualaf di dunia. Mike Tyson pun merasa bersyukur telah menjadi seorang Muslim saat ini. Dia pun bertekad untuk lebih memperdalam ilmu agamanya dan semakin rajin dalam beribadah.

Sebagaimana diketahui, Mike Tyson memutuskan untuk menjadi mualaf saat divonis penjara karena kasus pemerkosaan kepada Desiree Washington pada 1991. Sejak saat itu, legenda tinju asal Amerika Serikat itu selalu berusaha untuk menjadi Muslim yang lebih baik lagi.

Mike Tyson

Mike Tyson pernah menyatakan, bahwa dirinya ingin lebih rajin beribadah. Hal itu disampaikannya dalam wawancara ketika baru saja keluar dari penjara.

Pria berjuluk The Baddest Man on The Planet pernah dipenjara karena kasus pemerkosaan pada 1992-1995. Setelah keluar dari penjara, Mike Tyson menjadi pribadi yang lebih Islami.

Ketika di penjara, Mike Tyson bertemu dengan Muhammad Siddeeq yang merupakan ulama Nation of Islam (organisasi Muslim kulit hitam di Amerika Serikat). Muhammad Siddeq berperan penting dalam langkah Mike Tyson untuk lebih mengenal Islam di dalam penjara.

Oleh sebab itu, ketika keluar dari penjara, Mike Tyson ingin memperbaiki ibadahnya. Hal itu pun masih dilakukan The Baddest Man on The Planet hingga sekarang.

Artikel Asli