Daftar Top Skor Liga Champions: Lukaku, Dybala dan Ronaldo Buntuti Lewandowski

indosport.com | Olahraga | Published at 15/09/2021 08:36
Daftar Top Skor Liga Champions: Lukaku, Dybala dan Ronaldo Buntuti Lewandowski

INDOSPORT.COM - Berikut top skor Liga Champions 2021/22. Dimana striker Bayern Munchen Robert Lewandowski mengungguli Cristiano Ronaldo.

Liga Champions edisi 2021/22 telah menuntaskan 8 laga atau separuh dari matchday pertama. Adapun 8 laga pembuka dimulai dari grup E,F,G dan H. Meski baru pertandingan awal, akan tetapi persaingan dalam urusan mencetak gol sudah berlangsung ketat.

Bomber Bayern Munchen, Robert Lewandowski untuk sementara memuncaki daftar top skor Liga Champions 2021/22. Striker Polandia tersebut menjadi satu-satunya pemain yang mencetak dua gol di matchday awal grup E hingga H.

Keran gol Lewandowski dibuka saat Die Roten menjamu Barcelona pada Rabu (15/09/21). Bertandang ke Camp Nou, Lewandowski langsung memborong dua gol masing-masing di menit ke-56 dan menit ke-85.

Selain mengemas dwigol, Lewandowski juga mengantarkan Bayern Munchen menggulung Barcelona dengan skor 3-0. Berkat ketajaman Lewandowski lah, Die Roten memuncaki daftar klasemen sementara di grup E dengan raihan 3 poin dan belum kebobolan.

Dibawah Lewandowski, tercatat ada 14 pemain yang membuntutinya dengan raihan 1 gol, termasuk kompatriotnya yakni Thomas Muller.

Selain Muller, beberapa bomber jempolan sudah langsung ngegas untuk jadi kandidat kuat peraih gelar top skor Liga Champions 2021/22. Diantara mereka adalah Cristiano Ronaldo, Romelu Lukaku, dan Paulo Dybala.

Ronaldo langsung panas saat timnya memainkan lawatan mereka ke Stade de Suisse markas BSC Young Boys. Ia berhasil membuka keran golnya pada menit ke-13.

Sayangnya gol Ronaldo seolah tak bernilai apa-apa setelah Manchester United keok oleh wakil Swiss tersebut dengan skor tipis 2-1. Ronaldo juga gagal mengatrol posisi Setan Merah yang kini terjerembab di papan bawah grup F.

Berbanding terbalik dengan Ronaldo, Romelu Lukaku dan Paulo Dybala ikut mencetak gol sekaligus membawa timnya meraih kemenangan di matchday pertama Liga Champions 2021/22.

Gol tunggal Lukaku sudah cukup untuk menjungkalkan Zenit St. Petersburg sekaligus memetik 3 poin di Stamford Bridge. Sementara Dybala mampu menyumbang 1 dari 3 gol dari kemenangan Juventus atas Malmo FF.

Untuk lebih lengkapnya, Berikut top skor Liga Champions 2021/22.

Artikel Asli