Prediksi Manchester City vs RB Leipzig: Duel Tim Beda Tren

limapagi.id | Olahraga | Published at 15/09/2021 08:30
Prediksi Manchester City vs RB Leipzig: Duel Tim Beda Tren

LIMAPAGI Manchester City akan menjamu RB Leipzig pada Matchday 1 Liga Champions 2021-2022. Kedua tim memiliki tren yang berbeda.

City memang memulai musim ini dengan kurang baik. The Citizens menelan kekalahan 0-1 dari Tottenham pada laga pembuka Premier League.

Akan tetapi, dalam tiga partai setelahnya skuad asuhan Pep Guardiola selalu meraih kemenangan. Total mereka mencetak 10 gol.

Sementara itu, hasil berbalik malah didapat oleh Leipzig. Kepergian Julien Nagelsmann ke Bayern Muenchen ternyata berpengaruh besar.

Dalam tiga dari empat laga terakhirnya, Die Roten Bulen menelan kekalahan. Bahkan pada partai pekan lalu Leipzig takluk 1-4 dari Bayern.

Kabar buruk bagi tim tamu, City bisa menurunkan seluruh pemain andalannya. Posisi Zack Steffen dan Benjamin Mendy bisa diisi pemain lain.

Sementara itu Leipzig masih tidak bisa menurunkan sejumlah pemainnya. Marcelo Saracchi dan Marcel Halstenberg masih cedera.

Kedua kesebelasan sendiri belum pernah saling berhadapan di ajang resmi. Namun, berbagai catatan mengunggulkan City bisa meraih tiga poin.

Perkiraan Susunan Pemain

Manchester City (4-3-3): Ederson (PG); Waler, Stones, Dias, Zinchenko; De Bruyne, Rodri, Guendogan; Mahrez, Torres, Sterling.

Pelatih: Pep Guardiola

RB Leipzig (4-2-3-1): Gulacsi (PG); Kostermann, Orban, Simakan, Angelino; Haidara, Adams; Szoboszlai, Forsberg, Nkunku; Silva.

Pelatih: Jesse Marsch

Artikel Asli