Jelang Lawan Club Brugge, Pochettino dan PSG Malah Kepikiran Chelsea

indosport.com | Olahraga | Published at 15/09/2021 07:36
Jelang Lawan Club Brugge, Pochettino dan PSG Malah Kepikiran Chelsea

INDOSPORT.COM Pelatih Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino menyebut Chelsea sebagai tim yang harus dikalahkan timnya di Liga Champions 2021/22.

Paris Saint-Germain (PSG) menjadi salah satu tim yang diunggulkan untuk menjuarai Liga Champions musim 2021/22 seiring banyaknya bintang yang datang ke Parc des Princess di musim panas.

Lionel Messi, Gianluigi Donnarumma, Giorginio Wijnaldum, Sergio Ramos dan Achraf Hakimi menjadi amunisi baru PSG untuk mewujudkan mimpi meraih titel Liga Champions perdananya.

Meski demikian, PSG bukanlah satu-satunya unggulan yang ada. Kampiun musim lalu, Chelsea juga menjadi salah satu kandidat yang diperhitungkan untuk menjadi juara.

Oleh karenanya, Mauricio Pochettino menjadikan Chelsea lawan yang wajib dikalahkan Paris Saint-Germain jika ingin memenangkan Liga Champions.

Pochettino beralasan bahwa Chelsea memiliki skuat memadai, sama seperti PSG saat ini. Alhasil ia merasa menaklukan The Blues adalah suatu hal wajib untuk Les Parisiens.

Itu memungkinkan bahwa Chelsea dan kami adalah dua tim yang harus dikalahkan di atas kertas, lihat skuat yang kami miliki, tutur Pochettino dikutip dari Sportbible .

Tapi Chelsea dalah juara bertahan, jadi mereka adalah tim yang harus dikalahkan terutama setelah memperkuat skuatnya, imbuhnya.

PSG sendiri tak berada dalam satu grup bersama Chelsea. Keduanya memiliki potensi untuk bersua di Liga Champions 2021/22 ini hanya di babak gugur.

Namun sebelum itu terwujud, Paris Saint-Germain harus meraih kemenangan perdananya di Liga Champions 2021/22 kala melawat ke markas Club Brugge di laga perdana grup A.

Artikel Asli