Sevilla Vs Salzburg Diwarnai 4 Penalti, Ivan Rakitic: Ini Pertandingan Aneh

inewsid | Olahraga | Published at 15/09/2021 07:10
Sevilla Vs Salzburg Diwarnai 4 Penalti, Ivan Rakitic: Ini Pertandingan Aneh

SEVILLE, iNews.id - Laga Sevilla kontra Salzburg pada matchday pertama Grup G Liga Champions diwarnai empat penalti. Gelandang Los Nervionenses Ivan Rakitic tak habis pikir dengan hal tersebut.

Sevilla menjamu Salzburg di Estadio Ramon Sanchez, Selasa (14/9/2021) malam WIB. Laga ini berakhir dengan skor imbang 1-1.

Namun uniknya ada empat penalti yang tercipta dalam satu babak.Dari keempat tendangan dua belas pas itu, tiga di antaranya dihadiahi untuk Salzburg.

Sementara Sevilla hanya mendapat kesempatan satu kali. Beruntung bagi Sevilla lantaran dua dari tiga penalti yang ditendang tidak berbuah gol.

Adapun penalti yang masuk terjadi pada menit ke-21 berkat torehan Luca Sucic.

Gol itu kemudian dibalas oleh Rakitic juga dari titik penalti pada menitke-42. Dengan banyaknya penalti ini namun laga berakhir imbang menjadi suatu hal yang aneh untuk Rakitic.

Mantan pemain Barcelona itu juga merasakan ditolong dewi keberuntungan mengingat timnya bermain dengan 10 pemain di babak kedua. Sebab penyerang mereka Youssef En-Nesyri diusir keluar setelah menerima kartu kuning kedua.

Itu adalah pertandingan yang sangat aneh, kata Rakitic pasca-pertandingan dalam komentar yang dimuat oleh laman Football Espana, Rabu (15/9/2021).

Ketika Anda kebobolan tiga penalti dan Anda bermain hampir 40 menit dengan sepuluh pemain, Anda harus senang dengan hasil imbang. Sepertinya setiap kali mereka mendekati gawang kami ada penalti. Ini menggelikan, lanjutnya.

Dengan hasil ini Sevilla dan Salzburg mengawali perjalanannya di fase Grup G dengan satu poin. Mereka tergabung dengan Lille dan Wolfsburg yang juga memiliki poin sama.

Laga selanjutnya, Salzburg akan menghadapi Lille pada 30 September 2021 mendatang di Red Bull Arena. Sementara Sevilla akan bersua Wolfsburg di tanggal yang sama di Volkswagen Arena.

Artikel Asli