3 Biang Kerok Kekalahan Manchester United dari Young Boys di Liga Champions

indosport.com | Olahraga | Published at 15/09/2021 07:31
3 Biang Kerok Kekalahan Manchester United dari Young Boys di Liga Champions

INDOSPORT.COM Berikut 3 sosok yang dinilai jadi biang kerok kekalahan mengejutkan Manchester United dari Young Boys di matchday 1 fase grup Liga Champions, Selasa (14/09/21).

Kompetisi Liga Champions kini tengah memasuki matchday pertama fase grup. Salah satu duel mempertemukan Young Boys vs Manchester United, Selasa (14/09/21) pukul 23.45 WIB.

Meski berlaga di kandang lawan, Setan Merah diunggulkan memenangi laga ini. Pasalnya, mereka tampil cukup baik di Liga Inggris dengan meraih 3 kemenangan dan 1 seri dari 4 laga, dan kini memuncaki klasemen.

Selain itu, mereka kini memiliki Cristiano Ronaldo yang langsung tampil tajam mencetak 2 gol dalam pertandingan pertamanya saat menghadapi Newcastle akhir pekan lalu.

MU pun tampak bakal menang mudah saat di menit ke-13 mereka sudah unggul 1-0 lewat aksi Ronaldo. Menerima umpan cantik Bruno Fernandes, Ronaldo sukses membobol gawang David von Ballmoos dari jarak dekat.

Keunggulan satu kosong itu pun bertahan hingga babak pertama berakhir, meski Setan Merah harus bermain dengan 10 orang sejak menit ke-35.

Tampil dengan 10 orang, MU akhirnya dikejar oleh Young Boys di menit ke-66 lewat gol Nicolas Ngamaleu, memanfaatkan assist Silvan Hefti.

Hingga mendekati akhir pertandingan, laga seolah akan berakhir imbang dan MU membawa pulang 1 poin. Namun, bencana terjadi di menit kelima perpanjangan waktu.

Theoson Jordan Siebatcheu berhasil membobol gawang David de Gea untuk memastikan kemenangan tuan rumah 2-1, dan mengirim Manchester United pulang dengan tangan hampa.

Dengan hasil ini, Manchester United terdampar di posisi juru kunci Grup F di Liga Champions dengan poin nol. Young Boys berada di puncak dengan 3 poin, sedangkan posisi 2 dan 3 diisi Atalanta dan Villarreal yang bermain imbang 2-2.

Di sisi lain, ada sedikitnya 3 sosok yang dinilai menjadi biang kerok kekalahan memalukan Manchester United dari Young Boys di Liga Champions. Siapa saja mereka? Berikut ulasannya:

Artikel Asli