Jelang Inter Milan vs Real Madrid, Trio Penyerang Los Blancos Jadi Sorotan Samir Handanovic

okezone | Olahraga | Published at 15/09/2021 06:00
Jelang Inter Milan vs Real Madrid, Trio Penyerang Los Blancos Jadi Sorotan Samir Handanovic

MILAN Inter Milan akan melawan Real Madrid pada laga perdana Grup D Liga Champions 2021-2022 di Giuseppe Meazza, Kamis 16 September 2021. Menjelang pertandingan, Kiper Inter, Samir Handanovic menyoroti trio penyerang andalan Los Blancos.

Handanovic mengaku telah menonton dan mempelajari permainan Real Madrid memasuki musim ini. Menurutnya, penampilan tim asuhan Carlo Ancelotti ini sedang mengalami peningkatan.

Foto/Reuters

Real Madrid mengawali musim di Liga Spanyol 2021-2022 dengan catatan gemilang. Dari empat pertandingan, mereka meraih tiga kali kemenangan, satu kali imbang dan belum menderita kekalahan sekalipun.

Kesuksesan Madrid di laga-laga awal tersebut tidak lepas dari kerja sama trio penyerang mereka yakni Vinicius Jr, Karim Benzema dan Gareth Bale. Ketiga pemain ini diketahui telah mencetak gol dalam empat laga tersebut.

Terbanyak disumbangkan oleh Benzema yang dari empat pertandingan sudah mencetak lima gol. Disusul Vinicius Jr dengan empat golnya dan Bale satu gol.

Saya telah melihat hampir semua pertandingan Real Madrid tahun ini, kata Handanovic dikutip laman Managing Madrid pada Kamis (14/9/2021).

Artikel Asli