Bali United vs Persib Bandung, Robert Alberts: Ukuran Kami untuk Capai Gelar Juara

okezone | Olahraga | Published at 15/09/2021 05:54
Bali United vs Persib Bandung, Robert Alberts: Ukuran Kami untuk Capai Gelar Juara

BANDUNG Persib Bandung akan menghadapi Bali United di pekan ketiga di Liga 1 2021-2022 , pada 18 September 2021 mendatang. Menjelang laga, Robert Alberts menyebut melawan Serdadu Tridatu menjadi ukuran timnya untuk meraih gelar juara.

Alasannya, Bali United merupakan tim tangguh dan dianggap kontestan paling serius dalam perburuan gelar. Apalagi, kekuatan Bali United tak banyak berubah.

"Menghadapi Bali setelah dua pertandingan adalah sebuah inspirasi karena Bali merupakan tim bagus, mereka juara bertahan, dan akan menjadi sebuah ukuran bagi kami untuk bisa mencapai gelar juara dan melihat target kami musim ini berada di jalur yang benar," kata Robert, Selasa (14/9/2021).

Lawan Bali United, Persib Bandung Terancam Tak Diperkuat Bek Andalan Foto/Persib Bandung

Mengalahkan Bali United pun jelas jadi target utama. Sebab, saat ini Persib dan Bali United sama-sama punya enam poin hasil dari dua kemenangan.

Dengan mengalahkan Bali United, Persib bisa melejit lebih awal dalam memburu gelar. Setelah itu, Persib akan fokus pada laga-laga berikutnya dan meraih kemenangan hingga akhir kompetisi.

Oleh karena itu, Robert kini tengah menyiapkan timnya agar benar-benar siap tempur melawan Bali United. Apalagi, Persib tak mau sekadar menang. Persib ingin memperlihatkan kualitas permainannya sehingga dianggap layak sebagai kandidat juara.

"Kami ingin memainkan permainan yang baik untuk menjadi penantang dalam meraih juara. Maka, menghadapi Bali akan menguji kami," cetus pria asal Belanda itu.

Artikel Asli