Dapat Tekel Horor, Harvey Elliott Sukses Jalani Operasi Pergelangan Kaki

okezone | Olahraga | Published at 15/09/2021 05:45
Dapat Tekel Horor, Harvey Elliott Sukses Jalani Operasi Pergelangan Kaki

LONDON Gelandang Liverpool , Harvey Elliott mendapat tekel horor dalam laga melawan Leed United pada pekan keempat Liga Inggris 2021-2022 , Minggu 12 September 2021. Dia dikabarkan telah menjalani operasi dislokasi pergelangan kaki, Rabu (14/9/2021) WIB.

Pemain berusia 18 tahun ini mengalami pengalaman pahit selama hidupnya saat dipercaya Jurgen Klopp tampil sejak awal pada laga di Elland Road itu. Ia hanya bertahan selama 63 menit pertandingan.

Foto/Reuters

Di menit itu, ia mengerang kesakitan usai mendapat hantaman tekel dari pemain Leeds Pascal Struijk. Akhirnya, pemain asal Britania Raya ini harus ditandu keluar dan langsung dibopong ke rumah sakit terdekat untuk menjalani perawatan.

Ternyata setelah diselidiki, cedera Elliott cukup parah dan membuatnya harus menjalani operasi di kota London. Jurgen Klopp mengaku tengah menunggu kabar terbaru dari pemainnya ini.

"Saya berbicara dengannya pada malam setelah pertandingan dan dia berada di tempat terbaik pada saat itu," kata Klopp dikutip dari laman Standard.

"Hari ini dia berada di London dan akan menjalani operasi hari ini. Kami semua menunggu kabar dari itu, lanjutnya.

Artikel Asli