Penyebab Sevilla Diimbangi RB Salzburg di Liga Champions 2021-2022, Ivan Rakitic Sebut Pertandingan Aneh

okezone | Olahraga | Published at 15/09/2021 05:37
Penyebab Sevilla Diimbangi RB Salzburg di Liga Champions 2021-2022, Ivan Rakitic Sebut Pertandingan Aneh

SEVILLE - Sevilla hanya mampu bermain imbang 1-1 saat menjamu RB Salzburg pada laga perdana mereka di Liga Champions 2021-2022 di Estadio Ramon Sanchez, Selasa (14/9/2021) malam WIB. Ivan Rakitic selepas laga menyebut pertandingan cukup aneh dan menggelitik.

Eks pemain Barcelona ini agaknya baru pertama kali menjalani laga dengan catatan unik ini. Siapa sangka, di laga ini tercipta empat penalti dalam satu babak.

Foto/Reuters

Dari keempat penalti itu, sebanyak tiga kali dihadiahi untuk Salzburg. Sementara Sevilla hanya mendapat kesempatan satu kali.

Beruntung bagi Sevilla lantaran dua dari tiga penalti yang ditendang Adeyemi dan Luca Sucic tidak masuk. Adapun penalti yang masuk terjadi pada menit 21 oleh Luca Sucic di kesempatan pertama.

Gol itu kemudian dibalas oleh Ivan Rakitic juga dari titik penalti pada menit 42. Dengan banyaknya penalti ini namun laga berakhir imbang menjadi suatu hal yang aneh untuk Rakitic.

Tak sampai di sana, ia pun seakan-akan merasakan kehadiran dewi keberuntungan mengingat timnya bermain dengan 10 pemain di babak kedua. Ya, penyerang mereka Youssef En-Nesyri diusir keluar setelah menerima kartu kuning kedua.

Artikel Asli