Hasil Liga Champions Semalam: Man United Kalah, Barcelona Dihancurkan Bayern Munich, Juventus dan Chelsea Raih Kemenangan

okezone | Olahraga | Published at 15/09/2021 05:10
Hasil Liga Champions Semalam: Man United Kalah, Barcelona Dihancurkan Bayern Munich, Juventus dan Chelsea Raih Kemenangan

HASIL Liga Champions 2021-2022 telah dimainkan sejumlah tim, Kamis (15/9/2021). Manchester United menderita kekalahan, Barcelona dihancurkan Bayern Munich, sementara Juventus dan Chelsea meraih kemenangan.

Manchester United mengalawali laga perdana Grup F Liga Champions musim ini dengan bertandang ke markas klub Swiss, Young Boys. Pasukan Ole Gunnar Solskjaer kalah 2-1 dari tuan rumah.

Setan Merah sebenarnya berhasil memimpin lebih dulu berkat gol Cristiano Ronaldo di babak pertama. Sang megabintang asal Portugal tersebut mencetak gol pada menit 13 setelah meneruskan umpan Bruno Fernandes.

Foto/Reuters

Petaka untuk Man United terjadi di menit ke-36. Aaron Wan-Bissaka dikartu merah wasit usai melakukan pelanggaran keras kepada Martins Pereira.

Young Boys akhirnya mampu menyamakan kedudukan pada menit ke-66. Moumi Ngamaleu mencetak gol penyeimbang usai memanfaatkan umpan kiriman Silvan Hefti.

Tuan rumah berbalik unggul menjelang laga usai. Theoson Siebatcheu mencetak gol pada tambahan waktu membuat laga berakhir 2-1.

Sementara Bayern Munich menang telah saat bertandang ke markas Barcelona pada laga perdana Grup E. Die Roten berpesat tiga gol tanpa balas ke gawang Blaugrana.

Foto/Reuters

Bayern memimpin pada menit 34. Gol pertama disumb ang Thomas Muller akibat tendangannya membentur Eric Garcia.

Bayern Munich berhasil menggandakan keunggulan di menit 55 lewat kaki Robert Lewandowski. Skor menjadi 2-0. Lewandowski kembali mencetak gol keduanya di laga ini pada menit 84, dan skor 3-0 bertahan untuk Munich.

Artikel Asli