Hasil Villarreal vs Atalanta di Liga Champions 2021-2022: Robin Gosens Selamatkan La Dea dari Kekalahan

okezone | Olahraga | Published at 15/09/2021 04:11
Hasil Villarreal vs Atalanta di Liga Champions 2021-2022: Robin Gosens Selamatkan La Dea dari Kekalahan

VILLARREAL - Atalanta meraih hasil imbang saat menghadapi Villarreal di laga perdana Grup F Liga Champions 2021-2022. Pasukan Gian Piero Gasperini sempat unggul cepat di babak pertama.

Akan tetapi, kubu tuan rumah bangkit dengan mencetak dua gol untuk membalikkan kedudukan. Beruntung, Robin Gosens berhasil menyelamatkan La Dea dari kekalahan berkat golnya di menit ke-83

Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Kubu tim tamu tak terlihat gentar meski tampil di hadapan pendukung tuan rumah. Atalanta cukup percaya diri untuk langsung membangun serangan sejak menit-menit pertama.

Davide Zapacosta menjadi motor serangan Atalanta. Kejutan pun terjadi di menit keenam ketika Remo Freuler berhasil membobol gawang Villarreal yang dikawal Geronimo Rulli.

Memanfaatkan umpan dari Duvan Zapata, Freuler sukses membawa Atalanta unggul 1-0 atas Villarreal di awal babak pertama. Berhasil memimpin membuat para penggawa Atalanta kian percaya diri di lapangan.

Hanya dua menit berselang, gawang Villarreal kembali berada dalam ancaman. Kali ini giliran Robin Gosens yang nyaris membobol gawang lawan dengan tendangan kerasnya dari luar kotak penalti.

Perlahan tapi pasti tuan rumah mulai bangkit dan berbalik memberikan tekanan. Villarreal akhirnya berhasil menyamakan kedudukan sebelum turun minum berkat aksi Manu Trigueros di menit ke-39.

Artikel Asli