Manchester United Dikalahkan Young Boys, Solskjaer Dihantui Trauma Musim Lalu

indosport.com | Olahraga | Published at 15/09/2021 03:50
Manchester United Dikalahkan Young Boys, Solskjaer Dihantui Trauma Musim Lalu

INDOSPORT.COM - Manchester United takluk 1-2 saat bertandang ke markas Young Boys, Wankdorf Stadium, pada laga perdana Grup F Liga Champions 2021/2022, Rabu (15/9/21) dini hari WIB. Blunder Jesse Lingard membuyarkan Setan Merah membawa pulang poin dari Swiss.

Sejatinya, Manchester United mampu unggul cepat dan menguasai pertandingan pasca gol Cristiano Ronaldo. Sayangnya, kartu merah yang diterima Aaron Wan-Bissaka mengubah jalannya pertandingan.

Unggul jumlah pemain, Young Boys pun kian menggila dan berhasil mencetak dua gol di babak kedua lewat Moumi Ngamaleu di menit ke-66 dan Theoson Siebatcheu memanfaatkan kesalahan back pass Lingard pada menit ke-90+5.

Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, tak bisa menyembunyikan rasa kecewanya atas kekalahan dari Young Boys. Akan tetapi, juru taktik asal Norwegia itu ingin Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan bangkit untuk laga selanjutnya.

"Semuanya tampak terlihat seperti kami akan mendapatkan poin di pertandingan yang cukup sulit. Ketika Anda mendapatkan gol pertama, kami memiliki peluang besar untuk menang. Sayangnya, kartu merah mengubah segalanya," kata Solskaer dikutip dari laman resmi Manchester United.

Solskjaer juga tak ingin menyalahkan Aaron Wan-Bissaka dan Jesse Lingard sebagai penyebab kekalahan Manchester United. Baginya, setiap pemain memiliki periode naik-turun di setiap laga.

"Sudah biasa terjadi dalam sepak bola. Setiap pemain bisa naik-turun di satu laga ke laga lain. Ada masa laga ini menjadi milik Anda, bahkan sebaliknya. Dan kami akan menanganinya," sambungnya.

Artikel Asli