Takluk dari Young Boys, Man United Enggan Cari Kambing Hitam

okezone | Olahraga | Published at 15/09/2021 03:01
Takluk dari Young Boys, Man United Enggan Cari Kambing Hitam

BERN - Bek sekaligus kapten tim Manchester United, Harry Maguire, memberikan komentar atas kekalahan timnya dari BSC Young Boys di laga perdana Grup F Liga Champions 2021-2022. Man United kalah tipis 1-2 saat bertamu ke markas lawan pada Rabu (15/9/2021) dini hari WIB.

Setan Merah sebenarnya mengawali pertandingan dengan sangat baik. Pasukan Ole Gunnar Solskjaer begitu mendominasi permainan atas lawan mereka.

Man United bahkan berhasil unggul lebih dulu lewat gol Cristiano Ronaldo di menit ke-13. Akan tetapi, petaka bagi tim tamu terjadi di menit ke-35 setelah Aaron Wan-Bissaka dikartu merah wasit usai melakukan pelanggaran keras kepada pemain lawan.

Situasi ini kemudian dimanfaatkan dengan baik oleh kubu tuan rumah. Young Boys akhirnya menekuk Man United setelah berhasil membalikkan keadaan di babak kedua.

Maguire mengakui ini merupakan hasil yang mengecewakan terlebih jika melihat penampilan Man United di babak pertama. Namun, ia juga tak ingin timnya terlalu meratapi kekalahan ini agar bisa fokus menghadapi pertandingan berikutnya.

"Ini adalah pertandingan pertama di grup. Kami memiliki banyak pertandingan untuk bangkit dan kami harus melakukannya. Kami akan mencoba dan mengambil tiga poin di pertandingan berikutnya dan membangun momentum dari sana," ujar Maguire dilansir dari laman resmi UEFA, Rabu (15/9/2021).

Artikel Asli