Chelsea vs Zenit Tanpa Gol di Babak Pertama

okezone | Olahraga | Published at 15/09/2021 03:00
Chelsea vs Zenit Tanpa Gol di Babak Pertama

LONDON - Chelsea menghadapi Zenit Saint Petersburg di laga perdana Grup H Liga Champions 2021-2022. Kedua tim saling berhadapan di Stamford Bridge pada Rabu (15/9/2021) dini hari WIB.

Kubu tuan rumah mendominasi jalannya pertandingan dan berhasil menciptakan sejumlah peluang ke gawang lawan. Akan tetapi, skor kacamata belum berubah hingga turun minum.

Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Chelsea langsung memberikan tekanan kepada para pemain Zenit yang menguasai bola di awal pertandingan. Mason Mount berhasil merebut bola dan membangun serangan bagi tim tuan rumah.

Umpannya tepat mengarah kepada Lukaku yang berada tepat di lini pertahanan lawan. Akan tetapi, striker asal Belgia itu tidak mendapatkan ruang yang cukup untuk melepaskan tembakan.

Zenit memberikan respons cepat dengan bermain lebih terbuka. Mereka memperlambat tempo untuk mencari celah kelengahan tim tuan rumah.

Akan tetapi, para penggawa The Blues tak butuh waktu lama untuk kembali menguasai permainan. Zenit bahkan baru mendapat tembakan ke arah gawang di menit ke-38.

Berawal dari skema sepak pojok, kerja sama Claudinho dan Yaroslav Rakitskiy sempat mengancam gawang Edouard Mendy. Kedua tim kembali saling serang, akan tetapi skor kacamata tak berubah hingga turun minum.

Artikel Asli