Jelang Inter Milan vs Real Madrid, Simone Inzaghi Tak Ingin Ingat Kekalahan Masa Lalu

okezone | Olahraga | Published at 15/09/2021 02:45
Jelang Inter Milan vs Real Madrid, Simone Inzaghi Tak Ingin Ingat Kekalahan Masa Lalu

MILAN -- Inter Milan akan melawan Real Madrid pada laga perdana Grup D Liga Champions 2021-2022, Kamis 16 September 2021. Menjelang pertandingan, Simone Inzaghi tak mau ingat kekalahan pada masa lalu.

Grup D Liga Champions musim ini menyajikan pengulangan layaknya musim lalu. Dua tim raksasa Inter Milan dan Real Madrid kembali tergabung dalam satu grup yang sama.

Inter memiliki rekor pertemuan yang buruk di Liga Champions 2020-2021 lalu. Saat berada di fase grup B kala itu, Nerazzurri harus mengalami kekalahan di dua pertemuan melawan Madrid.

Foto/Reuters

Pertemuan pertama di Estadio Alfredo Di Stefano, Inter takluk dengan skor 2-3. Kemudian pertemuan berikutnya bermain di markas sendiri, tim asuhan Antonio Conte saat itu takluk dengan skor 0-2.

Kini, perombakan besar-besaran sudah terjadi di kedua klub. Hal itu yang menjadi keyakinan Inzaghi bahwa timnya mampu mengakhiri rekor buruk tersebut.

Selain itu, Inzaghi juga percaya diri dengan rekor bagus yang ia peroleh di fase grup Liga Champions. Ya, di musim lalu bersama Lazio, Inzaghi mampu melewati grup F tanpa kekalahan sekali pun.

Artikel Asli