Hasil Young Boys vs Manchester United di Liga Champions 2021-2022: Gol Menit Terakhir Bikin Tim Setan Merah Kalah 1-2

skor.id | Olahraga | Published at 15/09/2021 01:47
Hasil Young Boys vs Manchester United di Liga Champions 2021-2022: Gol Menit Terakhir Bikin Tim Setan Merah Kalah 1-2
  • Cristiano Ronaldo sempat membawa Manchester United unggul 1-0.
  • Manchester United harus bermain dengan 10 pemain setelah Aaron Wan-Bissaka dapat kartu merah.
  • Manchester United akhirnya harus menelan kekalahan, 1-2 dari Young Boys.

SKOR.id - Cristiano Ronaldo gagal membawa Manchester United meraih kemenangan setelah timnya takluk 1-2 dalam laga tandang lawan Young Boys, Selasa (14/9/2021) malam WIB.

Dalam pertandingan ini, Cristiano Ronaldo sempat mencetak gol pembuka Manchester United dalam laga penyisihan Grup F Liga Champions 2021-2022 ini.

Gol tersebut terjadi ketika laga baru berjalan 13 menit. Sebuah umpan dari Bruno Fernandes di sisi kiri berhasil dimanfaatkan Cristiano Ronaldo dengan baik.

Namun, keunggulan Manchester United tidak bertahan. Young Boys mampu menyamakan kedudukan pada menit ke-66 melalui gol Nicolas Ngamaleu memanfaatkan assist Silvan Hefti.

Gol kedua Young Boys terjadi ketika laga akan berakhir, tepatnya menit ke-90+5 melalui aksi pemain pengganti, Jordan Siebatcheu.

Manchester United memang menguasai pertandingan sebelum petaka itu datang, tepatnya setelah mereka kehilangan satu pemain karena Aaron Wan-Bissaka dapat kartu merah.

Proses gol Cristiano Ronaldo sendiri sangat mengesankan, khususnya assist yang diberikan Bruno Fernandes pun mengesankan. Gelandang yang juga asal Portugal ini melepaskan umpan tersebut dengan sisi luar kaki kanannya.

Efek bola yang diberikan Bruno Fernandes membuat lengkungan yang mengarah kepada Cristiano Ronaldo yang pada kesempatan yang sama menyongsong bola tersebut.

Bagi Cristiano Ronaldo, gol tersebut sekaligus melengkapi momen di laga ini karena dia telah menyamai rekor Iker Casillas sebagai pemain terbanyak yang tampil di ajang Liga Champions.

Cristiano Ronaldo kini menjadi pemain aktif yang paling banyak tampil di Liga Champions, total 177 pertandingan.

Cristiano Ronaldo kali pertama tampil di ajang Liga Champions terjadi pada 2003 silam.

Kini, dari 177 pertandingan tersebut, 53 laga di antaranya ditorehkan bersama Manchester United, 101 bersama Real Madrid, dan 23 laga dengan Juventus.

Dalam pertandingan ini, Manchester United memang kesulitan untuk menambah jumlah gol mereka karena sejak menit ke-35, mereka kehilangan satu pemain setelah Aaron Wan-Bissaka terkena kartu merah.

Bek kanan Manchester united ini melakukan pelanggaran keras terhadap gelandang Young Boys, Christopher Martins.

Situasi ini membuat pemain Manchester United menjadi harus lebih berhati-hati. Namun, mereka gagal mengamankan poin, harus menyerah 1-2 dari tuan rumah Young Boys.

Berikut 5 Fakta Menarik setelah Laga Young Boys vs Manchester United:

Berita Manchester United Lainnya

Young Boys vs Manchester United: Sadis, Tembakan Ronaldo Bikin Petugas Keamanan Tersungkur

Gegara Cristiano Ronaldo, Pemain Manchester United Tak Berani Sentuh Pie Apel dan Brownies

&
Artikel Asli