Young Boys vs Manchester United: Sadis, Tembakan Ronaldo Bikin Petugas Keamanan Tersungkur

skor.id | Olahraga | Published at 15/09/2021 01:35
Young Boys vs Manchester United: Sadis, Tembakan Ronaldo Bikin Petugas Keamanan Tersungkur

SKOR.id - Sebelum laga Manchester United kontra Young Boys di Liga Champions, sempat terjadi insiden yang melibatkan megabintang Cristiano Ronaldo dengan petugas keamanan pertandingan.

Manchester United bertandang ke kandang Young Boys pada putaran pertama Liga Champions 2021-2022, Selasa (14/9/2021) malam WIB.

Saat kedua tim melakukan pemanasan, terjadi insiden tak terduga. Cristiano Ronaldo menjadi salah satu pemain yang tengah melatih tembakannya menjelang pertandingan.

Namun, tembakan pemain Portugal tersebut tidak tepat sasaran dan justru mengenai salah seorang petugas keamanan stadion. Akibatnya, sang petugas langsung ambruk dan mendapat perawatan dari rekannya serta tim medis.

Ronaldo pun tampak menghampiri petugas keamanan untuk melihat kondisinya di pinggir lapangan. Ia juga menyampaikan permintaan maaf karena bola tembakannya mengenai petugas tersebut.

Ronaldo sukses menjadi pencetak gol pembuka Manchester United saat menghadapi Young Boys pada menit ke-13.

Cristiano Ronaldo juga menyamai pencapaian mantan rekan setimnya di Real Madrid, Iker Casillas. Ia menjadi pemain dengan penampilan terbanyak sepanjang sejarah Liga Champions (177).

9 Rekor Cristiano Ronaldo di Liga Champions

&

Artikel Asli