Link Live Streaming Malmo vs Juventus di Liga Champions

skor.id | Olahraga | Published at 15/09/2021 01:00
Link Live Streaming Malmo vs Juventus di Liga Champions

SKOR.id -Juventusbertandangke Swedia untukmenantangMalmo dalam laga pembuka Grup H Liga Champions 2021-2022, Selasa (14/9/2021) atau Rabu dini hari WIB.

Bianconeri mengalami start sangat buruk di Liga Spanyol dan bertekad menuai hasil lebih baik di Liga Champions, meski tanpa Cristiano Ronaldo yang hijrah ke Manchester United.

Nyonya Tua asuhan Massimiliano Allegri berharap bisa memulai star positif di Liga Champions di Stadion Eleda, kandang Malmo, tim yang pernah mereka tekuk 2-0 pada pertemuan 2014.

Pertandingan Malmo vs Juventus bisa disaksikan melalui link live streaming yang tersemat di akhir artikel.

Kepergian Cristiano Ronaldo hanyalah salah satu alasan Juventus mengalami awal yang buruk musim ini.

Bianconeri hanya berhasil meraih satu poin daritiga pertandingan pembuka di Serie A, saat menahan Udinese 2-2. Setelahnya mereka dikalahkan Empoli dan Napoli dengan skor masing-masing 0-1 dan 1-2.

Massimiliano Allegri dan anak buahnya ingin menghindari awal yang sama di Liga Champions dan mereka akan berusaha untuk memulai dengan kuat ketika mereka melakukan perjalanan ke Malmo pada Selasa.

Tahun lalu, Juventus besutan Andrea Pirlo memulai kampanye Liga Champions mereka dengan kemenangan tandang 2-0 ke Dinamo Kiev. Mereka juga meraup poin maksimal di kandang Ferencvaros dan Barcelona.

Setahun sebelumnya, saatditukangi Maurizio Sarri mereka juga tak terkalahkan dalam tiga laga tandang penyisihan grup.

Bianconeri hanya merasakansatu kekalahan dalam 10 pertandingan tandang terakhir mereka di babak penyisihan grup.

Sementara, Allegri pun punya catatan sangat apik di periode pertamanya bersama Juventus di ajang Liga Champions. Pria Italia ini dua kali membawa Nyonya Tua sebagai finalis dan tiga kali melaju ke perempat final.

Selain itu, Bianconeri memenangkan semua pertemuan melawan Malmo dengan skor sama 2-0 pada fase grup 2014-2015.

Mengingat ada Chelsea dan Zenit Saint Petersburg di Grup H, Juventus dituntut memanfaatkan peluang terbaik dengan menang atas Malmo, yang merupakan tim terlemah di kelompok ini.

Sementara itu, Malmo lolos ke babak penyisihan grup setelah menyingkirkan juara Bulgaria, Ludogorets di babak play-off.

Dalam serangan, klub terkuat di Swedia ini sangat mengandalkan Mirko Colak, yang memiliki delapan gol, sementara Veljiko Birmancevic telah mencetak tujuh gol dari lini tengah.

The Blues tidak pernah mencetak gol melawan Nyonya Tua, tetapi mungkin tidak mendapatkan peluang yang lebih baik, karena Bianconeri telah kebobolan setidaknya satu gol dalam 23pertandingan beruntun.

Federico Chiesa masih belum bisa memperkuat Juventus setelah mengalami masalah otot setelah jeda internasional. Begitu pun dengan Federico Bernadeschi yang dibekap cedera saat lawan Napoli.

Kepergian Ronaldo menempatkan Paulo Dybala sebagai andalan di serangan. Sejauh ini pemain Argentina itu sudah mencetak satu gol dan satu assist.

Di kubu Malmo asuhanJon Dahl Tomasson, mantan pemain AC Milan, mereka akan mengandalkan Ismael Diawara yang terpilih sebagai kiper utama setelah Johan Dahlin cedera.

Diawara telah tampil dua kali untuk Malmo musim ini, dengan The Blues kalah di kedua kesempatan tersebut, jadi dia harus dalam kondisi terbaiknya jika Swedia ingin membuat kejutan pada Selasa.

Laga Malmo melawan Juventus bisa disaksikan melalui link live streaming di Vidio.com di bawah ini:

Link live streaming Malmo vs Juventus di Liga Champions

Jelang Barcelona vs Bayern Munchen: Menolak Lupa Pembantaian 2-8 di Liga Champions 2020

&
Artikel Asli