Link Live Streaming Liga Champions: Chelsea vs Zenit St. Petersburg

indosport.com | Olahraga | Published at 15/09/2021 01:06
Link Live Streaming Liga Champions: Chelsea vs Zenit St. Petersburg

INDOSPORT.COM Berikut link live streaming pertandingan matchday pertama Grup H Liga Champions 2021-2022, Chelsea vs Zenit St. Petersburg, Rabu (15/09/21) 02:00 dini hari WIB.

Usai menjadi juara Liga Champions musim lalu, Chelsea meneruskan performa apik mereka musim ini. Tercatat dari lima laga di semua kompetisi, mereka belum terkalahkan.

The Blues bahkan sudah meraih satu gelar musim ini yakni Piala Super Eropa, dan mampu bertengger di peringkat dua klasemen sementara Liga Inggris 2021-22 usai melakoki tiga kemenangan dan satu hasil imbang.

Di sisi lain, Zenit St. Petersburg menunjukkan performa yang tak kalah apik. Sardar Azmoun cs tak terkalahkan dalam delapan pertandingan di semua kompetisi musim ini, dan telah meraih gelar dengan menjuarai Piala Super Rusia.

Sedangkan di liga domestik Rusia, mereka kini memuncaki klasemen sementara dengan 17 poin dari 7 laga, dan menjadi tim tertajam dengan 18 gol.

Namun Chelsea diyakini akan bisa menghadirkan kekalahan perdana bagi Zenit. Kehadiran Romelu Lukaku yang baru saja diboyong oleh The Blues dianggap mampu menutup kelemahan utama mereka musim lalu, yakni tak adanya penyerang mumpuni.

Hal ini dibuktikan sejak kehadirannya, bintang Belgia itu tak kesulitan beradaptasi dan sudah mencetak tiga gol dari tiga laga. Lukaku sendiri diketahui menjadikan Liga Champions sebagai target utamanya bersama Chelsea.

Artikel Asli