Usai Kalahkan Persita, Persib Tancap Gas Persiapan Hadapi Bali United

indosport.com | Olahraga | Published at 15/09/2021 00:31
Usai Kalahkan Persita, Persib Tancap Gas Persiapan Hadapi Bali United

INDOSPORT.COM - Persib Bandung langsung tancap gas mempersiapkan diri untuk menghadapi Bali United, pada pertandingan pekan ketiga kompetisi Liga 1 2021-2022 yang akan digelar pada Sabtu (18/09/21).

Menurut pelatih Persib, Robert Rene Alberts, setelah meraih kemenangan atas Persita Tangerang 2-1 di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, Sabtu (11/09/21), skuat Maung Bandung sudah melakukan recovery dan kembali berlatih di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Selasa (14/09/21).

"Kami melakukan sesi recovery yang bagus, kami juga sudah memberi pemain waktu libur satu hari kemarin," kata Robert Alberts, setelah memimpin latihan anak asuhnya.

Pada sesi latihan tersebut, mantan pelatih PSM Makassar ini mulai membenahi kekurangan yang dimiliki anak asuhnya. Selain itu, ia juga sudah mengantongi gaya bermain Bali United yang akan menjadi lawan tanding pada pekan ketiga BRI Liga 1 2021-2022.

"Hari ini kami menganalisa pertandingan sebelumnya, kami memantau cara bermain Bali yang mana itu cukup spesifik. Mereka bermain dengan bagus secara tim, kemampuan individual di tiap posisi juga bagus," ucap Robert Alberts.

Menjelang pertandingan pekan ketiga BRI Liga 1 2021-2022, skuat Maung Bandung masih memiliki waktu persiapan sekitar tiga hari.

Artikel Asli