Loading...
Loading…
Arsenal Kalahkan Bournemouth, Arteta Puji Pemain Mudanya

Arsenal Kalahkan Bournemouth, Arteta Puji Pemain Mudanya

Olahraga | inewsid | Selasa, 28 Januari 2020 - 08:26

B OURNEMOUTH, iNews.id Pelatih Arsenal Mikel Arteta senang timnya meraih kemenangan 2-1 atas AFC Bournemouth pada putaran keempat Piala FA di Vitality Stadium, Selasa (28/1/2020) dini hari WIB. Apalagi mereka meraih kemenangan bersama beberapa pemain pelapisnya.

Ya, Arteta memang mengistirahatkan sejumlah pemain intinya. Namun, hal itu tidak menghentikan The Gunners untuk menjalani pertandingan dengan baik dan meraih kemenangan.

Arsenal sudah unggul sejak menit kelima berkat gol dari Bukayo Saka. Keungulan tim asal London Utara itu lalu digandakan oleh Eddie Nketiah ketika memasuki menit ke-26.

Sayang, setelah itu tempo permainan Arsenal menurun pada babak kedua, dan Bournemoth mencetak gol lewat Sam Surridge pada masa injury time . Arteta mengaku timnya harus berjuang untuk meraih kemenangan ini.

Saya sangat senang atas kemenangan ini. Selalu sulit untuk meraih kemenangan di tempat ini. Kami juga berhasil melakukannya dengan menggunakan pemain muda, kata Arteta kepada BBC .

Juru taktik asal Spanyol itu memiliki keyakinan yang tinggi terhadap para pemain mudanya. Dia juga memuji mental yang dimiliki oleh skuatnya, sehingga bisa terus berbenah.

Baca Juga :
Prediksi Liga Europa: Dundalk vs Arsenal

Saya sangat yakin terhadap para pemain muda, dan rasanya mereka sudah berkembang dengan baik. Mereka memiliki kemauan yang tinggi dan akan semakin baik, ujarnya.

Selanjutnya, The Gunners akan berjumpa klub League One Portsmouth pada putaran kelima. Arteta diperkirakan bakal kembali menurunkan skuat mudanya pada putaran kelima.

Original Source

Topik Menarik

{
{
{