Kabar Buruk! Inter Milan Kehilangan Titisan Xavi saat Jumpa Real Madrid

inewsid | Olahraga | Published at 14/09/2021 13:46
Kabar Buruk! Inter Milan Kehilangan Titisan Xavi saat Jumpa Real Madrid

MILAN, iNews.id Kabar buruk datang menghampiri kubu Inter Milan jelang menghadapi Real Madrid di panggung Liga Champions. Mereka tak bisa diperkuat gelandang yang dijuluki titisan Xavi Hernandez yakni Stefano Sensi.

Inter dijadwalkan menjamu Madrid pada matchday pertama Grup D Liga Champions di Giuseppe Meazza, Kamis (16/9/2021) dini hari WIB. Namun Sensi harus diparkir karena cedera lutut.

Dikutip dari Football Italia, Selasa (14/9/2021), Stefano Sensi menjalani pemeriksaan medis pada Senin pagi setelah menderita cedera di lutut kanannya dalam pertandingan melawan Sampdoria akhir pekan lalu.

Hasilnya mengungkapkan Sensi mengalami cedera ligamen kolateral medial.

Tentu, absennya Sensi merugikan kubu I Nerazzurri. Sebab, ketenangan pemain 26 tahun itu sangat dibutuhkan untuk menaklukkan lini pertahanan Madrid.

Tapi kabar baiknya, Alessandro Bastoni sudah pulih dari cedera. Sebelumnya, pada pertandingan melawan Sampdoria dia tidak bisa tampil karena kondisinya yang belum fit 100 persen.

Namun kini Bastoni siap tampil melawan Los Blancos. Tentu hadirnya Bastoni akan membuat lini pertahanan Inter Milan semakin kukuh.

Grup D diisi Inter Milan, Real Madrid, Shakhtar Donetsk, dan Sherif Tiraspol. Grup ini sendiri merupakan ajang reunian penyisihan grup di musim lalu. Namun bedanya, kali ini ada Sheriff Tiraspol yang menggantikan Borussia Monchengladbach.

Artikel Asli