Jelang Young Boys vs Manchester United, Solskjaer: Wajib Menang!

indosport.com | Olahraga | Published at 14/09/2021 13:31
Jelang Young Boys vs Manchester United, Solskjaer: Wajib Menang!

INDOSPORT.COM Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memperingkatkan timnya untuk memburu kemenangan di Liga Champions saat menghadapi Young Boys.

Manchester United akan mengawali perjalanan mereka di Liga Champions 2021-2022 dengan bertandang ke markas Young Boys pada hari Selasa (14/09/21) malam WIB di Stade de Suisse.

Musim lalu, tim berjuluk Setan Merah itu gagal lolos dari babak penyisihan grup meskipun pasukan Ole Gunnar Solskjaer memenangkan dua pertandingan pertama mereka.

Sementara pada musim ini, skuat Manchester United sudah lebih kuat dengan kedatangan Jadon Sancho, Raphael Varane dan si mesin gol Cristiano Ronaldo.

Tambahan beberapa pemain papan atas dirasa Solskjaer sudah cukup menjadi alasan Manchester United memenangkan laga pertama di Liga Champions dan pertandingan berikutnya.

Saya, saya tidak bisa melihat skuat dan berkata, Ah, kami memainkan pertandingan di tengah pekan dan kami lelah, kata Solskjaer dilansir dari TheGuardian.

Para pemain lebih bugar sekarang dan kami sangat kuat selama bertahun-tahun dan banyak berkembang dengan cara kami menghadapi situasi pandemi dan permainan yang semakin solid dan cepat, jelasnya.

Tetapi dengan pemain yang baru saja kami rekrut, rotasi pemain jadi lebih mudah, dan saya telah memberi tahu tim bahwa saya mempercayai seluruh skuat, tandasnya.

Lebih lanjut, Solskjaer juga meminta timnya agar tidak meremehkan kekuatan Young Boys yang musim lalu mengklaim gelar Liga Swiss yang ke-15 musim lalu.

Selain itu, pasukan David Wagner tersebut saat ini menduduki posisi keempat, lima poin di belakang pemimpin klasemen FC Zurich, di Liga Super Swiss.

Artikel Asli