Dukungan Mengalir untuk Atlet PON NTB

lombokpost | Olahraga | Published at 14/09/2021 13:15
Dukungan Mengalir untuk Atlet PON NTB

MATARAM -Jelang PON Papua, dukungan bagi atlet-atlet NTB semakin besar. Salah satunya dengan pemberian bantuan peralatan bagi kontingen NTB dari sejumlah pihak.

Bantuan ini diterima Ketua Kontingen NTB Mori Hanafi bersama Ketua KONI NTB Andy Hadianto, kemarin (13/9). Ada tiga bantuan yang diterima kontingen NTB. Yakni bantuan yang diberikan kepada atlet berasal dari anggota DPR RI Dapil NTB H Bambang Kristiono (HBK). Bantuan berupa peralatan pelengkap latihan dari anggota DPR RI Dapil NTB Zainul Arifin. Serta bantuan dari Organic Lombok. Bantuan berupa rompi bentuk dukungan HBK untuk atlet-atlet NTB, ujar perwakilan HBK, Ali Utsman Ahim.

Bantuan yang diberikan ini sesuai dengan jumlah kontingen NTB yang akan berangkat ke PON Papua. Semoga dukungan ini bisa jadi penambah semangat dan motivasi atlet-atlet NTB. Sehingga bisa meraih target 17 medali emas, katanya.

Founder dan CEO Organic Lombok Septia Erianty mengatakan, bantuan yang diberikan kepada atlet-atlet NTB berupa produk kesehatan dan kecantikan. Selain bantuan ini, Organic Lombok juga akan memberikan bonus tambahan bagi atlet yang meraih medali di PON Papua. Yakni perawatan kesehatan dan kecantikan selama satu tahun. Semoga bantuan ini berkah dan bisa dimanfaatkan dengan baik, katanya.

Ketua KONI NTB Andy Hadianto menyambut baik bantuan yang diberikan dari berbagai pihak ini. Ini bantuan yang pertama kali kita terima dari pihak lain selama tiga kali penyelenggaraan PON, katanya.

Andy melihat bantuan yang diberikan ini sebagai wujud kepedulian masyarakat NTB kepada atlet-atlet NTB. Bantuan ini juga bisa menjadi motivasi tambahan bagi atlet untuk berjuang maksimal di PON nanti.

Ketua Kontingen NTB Mori Hanafi mengapresiasi dukungan dari seluruh pihak yang sudah memberikan bantuan bagi atlet-atlet NTB. Jangankan bantuan barang, bantuan doa saja kami sudah sangat-sangat bersyukur, ucapnya. (puj/r8)

Artikel Asli