Prediksi Liga Champions Barcelona vs Bayern Munchen: Kental Aroma Balas Dendam

indosport.com | Olahraga | Published at 14/09/2021 12:46
Prediksi Liga Champions Barcelona vs Bayern Munchen: Kental Aroma Balas Dendam

INDOSPORT.COM - Duel akbar akan tersaji pada matchday 1 Grup E Liga Champions 2021/2022 antara Barcelona vs Bayern Munchen. Duel klasik ini akan dimainkan di Stadion Camp Nou, Rabu (14/09/21) dini hari WIB nanti. Berikut prediksinya.

Lagi, Barcelona harus jumpa Bayern Munchen di Liga Champions. Pertemuan terakhir keduanya menjadi memori buruk bagi Blaugrana.

Maklum, pada perjumpaan di perempatfinal Liga Champions musim 2019/2022, Barcelona yang masih diperkuat Lionel Messi dibantai telak 8-2 oleh Bayern Munchen.

Tuan rumah tentu ingin mengubur memori itu dengan cara membalaskan dendam kepada Bayern Munchen. Seperti diketahui, sebagian besar pemain-pemain yang menjadi saksi kekalahan telak 8-2 saat ini masih ada dan menjadi andalan di tim Munchen.

Mereka di antaranya adalah Frenkie De Jong, Sergio Busquets, Gerard Pique, Jordi Alba, Marc Stegen, dan Celment Lenglet. Tentu saja Barca bertekad untuk tampil berbeda di laga ini karena mereka telah memiliki wajah-wajah baru seperti Memphis Depay.

Di atas kertas, sebetulnya kekuatan Barcelona saat ini masih di bawah ketika saat masih diperkuat Lionel Messi. Namun, bisa jadi hal itu akan membuat hasil laga melawan Munchen nanti berbeda jauh ketimbang dua musim lalu.

Di kubu tim tamu, Bayern Munchen juga sudah berubah. Julian Nagelsmann kini mengisi pos pelatih menggantikan Hansi Flick.

Mereka juga kedatangan pemain baru seperti Dayot Upamecano, Nicklas Sule, dan Lucas Hernnadez. Di atas kertas, justru Munchen yang kelihatannya lebih kuat di banding dua musim silam.

Meski begitu, ini menjadi laga debut pertama Julian Nagelsmann bersama Munchen di Liga Champions. Tentu akan dibutuhkan sejumlah penyesuaian.

Pertarungan antara Barcelona vs Bayern Munchen di Liga Champions diprediksi akan berbeda dari dua musim silam. Kali ini, kedua tim akan bertarung dengan ketat dengan gaya permainan yang berbeda.

Artikel Asli