Gegara Cristiano Ronaldo, Pemain Manchester United Tak Berani Sentuh Pie Apel dan Brownies

skor.id | Olahraga | Published at 14/09/2021 10:30
Gegara Cristiano Ronaldo, Pemain Manchester United Tak  Berani Sentuh Pie Apel dan Brownies

SKOR.id - Dessert dan makanan manis lainnya tidak tersentuh di menu makan malam Manchester United sejak Cristiano Ronaldo kembali.

Mega bintang Portugal ini membuat dampak instan pada debut keduanya bersama Setan Merah dengan mengemas sepasang gol dalam kemenangan 4-1 atas Newcastle United di Liga Inggris akhir pekan lalu.

Namun ternyata itu bukan satu-satunya impak yang diberikan CR7 di Old Trafford. Cristiano Ronaldo juga memberikan pengaruh positif di luar lapangan.

Hal ini diceritakan kiper Manchester United, Lee Grant, yang mengatakan tak satu pun pemain mengambil dessert setelah sesi makan malam pada Jumat. Semua ini gegara pengaruh Cristiano Ronaldo, tentu saja.

Skuad Manchester United biasanya memiliki kelonggaran perihal makanan setiap Jumat malam. Makanan manis seperti pie apel atau brownies disuguhkan sebagai penutup makan malam. Namun begitu Cristiano Ronaldo tiba, kebiasaan ini berubah.

"Anda dmemiliki beberapa apple crumble dan custard atau brownies dan krim. Tapi tak ada satu pun pemain menyentuh apple crumble dan custard, tak satu pun pemain memakan brownies karena semuanya duduk, jelas Lee Grant.

Lalu salah seorang pemain bertanya kepada saya, Apa yang ada di piring Critiano?. Lalu kami agak merinding melihat apa yang ada dan jelas itu piring terbersih dan paling sehat yang bisa Anda bayangkan.

Lee Grant menambahkan, Saya bingung tidak ada satu pun pemain yang berani bangun dan memakan makanan cepat saji itu.

Lebih lanjut Lee Grant menjelaskan makanan apa saja yang disantap Cristiano Ronaldo kala itu. Ia melihat mantan penggawa Real Madrid dan Juventus ini memiliki quinoa, alpukat, dan beberapa telur rebus di atas piringnya.

Cristiano Ronaldo memang termasuk di antara pemain sepak bola yang mampu bermain konsisten di level atas meski usianya sudah 36 tahun.

Umur panjangnya dalam berkarier di lapangan hijau salah satunya berkat diet ketat yang dijalani. Dilansir Dailymail , Ronaldo merupakan tipe yang makan sedikit tapi sering, yakni enam kali sehari dengan rentang waktu tiga hingga empat jam.

Ia bahkan memiliki ahli gizi pribadi yang sudah mengikutinya sejak di Real Madrid. Sehari-harinya, Ronaldo mengonsum gandum utuh, buah segar, serta protein tanpa lemak seperti ikan. Tidak ada makanan beku dalam menu makanan Ronaldo, karena ia dipastikan hanya makan dari bahan yang segar.

Cristiano Ronaldo juga pernah menjadi pusat perhatian pada gelaran Euro 2020 lalu, ketika ia menyingkirkan minuman bersoda dari hadapannya dan menyerukan untuk minum air putih.

Berita Cristiano Ronaldo lainnya

Prediksi BSC Young Boys vs Manchester United: Menanti Tuah Cristiano Ronaldo

Efek Cristiano Ronaldo: Paul Pogba Bakal Perpanjang Kontrak di Manchester United

&
Artikel Asli