Barcelona Pernah Dihancurkan Bayern Munich 2-8, Sergio Busquets: Itu Takkan Terulang

okezone | Olahraga | Published at 14/09/2021 11:34
Barcelona Pernah Dihancurkan Bayern Munich 2-8, Sergio Busquets: Itu Takkan Terulang

GELANDANG Barcelona, Sergio Busquets, percaya kekalahan 2-8 yang diterima timnya dari Bayern Munich di perempatfinal Liga Champions 2019-2020 takkan pernah terulang. Sergio Busquets mengatakan, kondisi saat ini jauh berbeda ketimbang tahun lalu.

Sekadar informasi, Barcelona akan menghadapi Bayern Munich di matchday pertama Grup E Liga Champions, Rabu 15 September 2021 dini hari WIB. Kedua tim akan berjumpa di markas Barcelona, Camp Nou.

Barcelona vs Bayern Munich

(Barcelona saat kalah 2-8 dari Bayern Munich)

Pertandingan ini akan menjadi yang pertama bagi kedua tim sejak pertemuan pada Liga Champions 2019-2020. Ketika itu, Barcelona menelan salah satu kekalahan terbesarnya dengan skor 2-8.

Tentunya catatan itu menjadi momok tersendiri bagi para penggemar Barcelona. Terutama kini mereka sudah tak tidak lagi dibela Lionel Messi yang menjadi tulang punggung tim.

Walau begitu, Sergio Busquets yakin kekalahan memalukan tersebut tidak bakal terulang. Ia menilai kondisi antara kedua tim sekarang sudah sangat berbeda ketimbang kejadian setahun lalu.

Tentu Sergio Busquets tidak akan melupakan kekalahan telak yang didapatkan oleh timnya. Akan tetapi, ia juga yakin pasukan Barcelona saat ini sudah jauh lebih baik dengan hadirnya Ronald Koeman sebagai pelatih.

Artikel Asli