Tanpa Ada Insiden Max Verstappen-Lewis Hamilton, Daniel Ricciardo Optimistis Juara F1 GP Italia 2021

okezone | Olahraga | Published at 14/09/2021 08:33
Tanpa Ada Insiden Max Verstappen-Lewis Hamilton, Daniel Ricciardo Optimistis Juara F1 GP Italia 2021

PEMBALAP Tim McLaren Racing, Daniel Ricciardo, tetap optimis menjadi pemenang F1 GP Italia 2021, jika pun insiden Max Verstappen dan Lewis Hamilton tak terjadi di Sirkuit Monza.

Daniel Ricciardo memulai balapan dengan sangat baik. Start dari grid kedua, pembalap berusia 32 tahun itu menyalip pembalap Red Bull, Max Verstappen, di lap pertama dan dapat terus mempertahankannya.

Max Verstappen vs Lewis Hamilton

(Momen kecelakaan Max Verstappen (depan) dan Lewis Hamilton)

Kecelakaan yang dihadapi Max Verstappen dengan pembalap Mercedes-AMG Petronas, Lewis Hamilton, membuat pembalap McLaren lainnya, Lando Norris, berada di posisi kedua pada balapan tersebut.

Muncul opini Daniel Ricciardo beruntung bisa menang karena Verstappen dan juga Hamilton gagal finis. Namun, Daniel Ricciardo merasa Verstappen yang lebih dekat pun, akan mengalami kesulitan dalam menyalipnya.

Ada beberapa putaran di mana ia menekan dan mendekat. Tetapi, saya tak pernah benar-benar harus bertahan. Ia ada di belakang, tetapi saya tak membuat kesalahan sehingga dia akan sulit menyalip, kata Ricciardo dikutip dari Motorsport , Selasa (14/9/2021).

Artikel Asli