VIDEO: Manuel Neuer Tidak Pernah Lupa Kemenangan 8-2 dari Barcelona

skor.id | Olahraga | Published at 14/09/2021 07:30
VIDEO: Manuel Neuer Tidak Pernah Lupa Kemenangan 8-2 dari Barcelona

SKOR.id - Berikut ini merupakan video wawancara kiper sekaligus kapten Bayern Munchen, Manuel Neuer, jelang melawan Barcelona di Liga Champions.

Bayern Munchen akan menghadapi Barcelona di fase grup E Liga Champions 2021-2022.

Terakhir bertemu, Bayern Muchen menang 8-2 atas Barcelona di perempat final Liga Champions 2020.

Manuel Neuer mengaku tidak melupakan momen bersejarah tersebut.

Tetapi Neuer menilai skuad Barcelona saat ini jauh berbeda. Apalagi sudah tidak memiliki Lionel Messi.

Ya, tentu saja Anda tidak melupakan permainan seperti itu, tetapi tetap saja, saya pikir tim ini benar-benar berbeda sekarang. Saya pikir juga para pemain yang bermain di tim sekarang, mereka akan mengambil satu tanggung jawab lagi di antara mereka sendiri, karena faktanya Messi sudah tidak ada lagi di tim."

"Itu akan tersebar di beberapa bahu dan saya pikir itu juga sesuatu yang telah kita lihat, bagaimana mereka akan tampil, karena saya pikir mereka juga akan lebih bertahan dan saya pikir mereka juga akan mencoba untuk memenangkan bola kembali dengan cepat, jika kita masih memilikinya," terangnya.

Selain bersama Barcelona, Die Roten juga berada dalam satu grup dengan Benfica dan Dynamo Kiev.

Neuer juga mengaku senang dapat berada dalam satu grup dengan Blaugrana.

"Saya pikir mereka juga akan bermain lebih baik bersama secara taktis, tetapi saya pikir pertandingan itu seperti banyak pertandingan lainnya di mana kami bermain di Lisbon, final, yang tentu saja menyakitkan di Barcelona."

"Tapi sekarang untuk pertandingan di babak grup Liga Champions. Kami senang bahwa kami dapat bersaing dengan yang terbaik lagi dan kami menantikan perjalanan Kejuaraan kami, ke pertandingan pertama kami di Barcelona dan tentu saja itu adalah bintang yang bagus," tandasnya.

Skorer dapat menyaksikanwawancara kiper sekaligus kapten Bayern Munchen, Manuel Neuer, jelang melawan Barcelona di Liga Champions melalui video berikut.

VIDEO: Persiapan Barcelona Jelang Bigmatch Lawan Bayern Munchen di Liga Champions

&
Artikel Asli